Sungmin Super Junior Pamer Suara Lembut Sambil Main Gitar Di Teaser MV Solo 'Orgel'
YouTube/SMTOWN
Musik

Album mini pertama Sungmin yang akan datang ini nantinya akan berisi total 5 lagu termasuk lagu utama yang juga berjudul 'Orgel'. 'Orgel' sendiri akan menjadi lagu dengan genre pop akustik yang hangat yang menampilkan suara gitar yang menenangkan.

WowKeren - Sungmin saat ini memang jarang aktif berpromosi bersama Super Junior. Namun hal itu tak membuat suami dari aktris musikal Kim Sa Eun ini berhenti menyapa penggemar. Salah satu anggota Super Junior, Sungmin beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Sungmin akan merilis mini album bertajuk "Orgel". Ini akan menjadi mini album solo pertamanya dalam 14 tahun debut. Beberapa teaser juga telah dirilis oleh agensi dan memperlihatkan tema menjelang natal.


Pihak agensi akhirnya kembali merilis teaser MV untuk lagu solo Sungmin "Orgel". Dalam teaser MV ke-2 tersebut, para penggemar dapat merasakan suasana hati tenang dan penuh perhatian. Selain itu, teaser itu juga menampilkan adegan-adegan Sungmin dengan tenang merefleksikan masa lalu dan masa kini.

Terdapat adegan di mana Sungmin bernyanyi, memamerkan suara indahnya sambil bermain gitar di pinggir sungai. "Orgel" sendiri akan menjadi lagu dengan genre pop akustik yang hangat yang menampilkan suara gitar yang menenangkan.

Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 22 November pukul 6 sore waktu setempat. Selain itu, Sungmin juga akan menyapa penggemar di hari yang sama pukul 8 malam waktu setempat dengan siaran khusus melalui VLive berjudul "Sungmin's Music Box".

Album mini pertama Sungmin yang akan datang ini nantinya akan berisi total 5 lagu termasuk lagu utama yang juga berjudul "Orgel". Lima lagu yang akan terdapat dalam album antara lain "Orgel", "Stay", "Zzz...", "Rest", dan "I Pray".

Selain itu, menurut agensi setiap trek akan memberikan kehangatan dan penyembuhan bagi pendengar musim dingin ini. Sungmin juga diketahui ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu yang bertajuk "Zzz..." dan "I Pray".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts