Sebagian Member X1 Dikabarkan Ingin Bubar, CJ ENM Dituding Lepas Tanggung Jawab
Musik

Para netizen menilai kalau dengan menggelar pertemuan rahasia dengan anggota X1, CJ ENM selaku agensi hanya ingin bersembunyi dan melepaskan tanggung jawab.

WowKeren - Sebagai grup yang anggotanya didapatkan lewat ajang survival "Produce X 101", X1 saat ini tengah menjadi sorotan. Hal ini berhubungan dengan kontroversi manipulasi hasil voting yang terjadi dalam seluruh seri "Produce" yang ditayangkan Mnet.

Menurut laporan eksklusif dari JoyNews24, CJ ENM bertemu dengan semua 11 anggota X1 di lokasi yang tidak diketahui pada 15 November. Ini sehari sebelum ajang penghargaan V HEARTBEAT, di mana X1 mendadak membatalkan penampilan mereka pada hari yang sama.

Pada pertemuan tersebut, pejabat CJ ENM meluangkan waktu untuk meminta pendapat anggota X1 tentang apakah mereka ingin meneruskan kegiatan sebagai anggota X1 atau tidak. Namun, telah dikonfirmasi oleh JoyNews24 bahwa anggota X1 gagal mencapai kesepakatan. Hal ini karena perbedaan pendapat dari anggota mengenai apakah mereka mampu mempertahankan atau membubarkan grup.


Pertemuan rahasia antara pejabat CJ ENM dengan anggota X1 ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka menilai kalau CJ ENM selaku agensi X1 hanya ingin bersembunyi dan melepaskan tanggung jawab.

"Apa-apaan.... Apa mereka melepaskan tanggung jawab kepada para anggota?" komentar netizen. "Tanya saja pada anak-anak yang masuk grup lewat sistem yang dimanipulasi," sindir netizen lainnya. "Kenapa mereka melempar kesalahan sekarang? Mereka memang yang paling parah," ujar yang lain.

"Mereka memanfaatkan para anggota untuk melindungi diri sendiri," kata netizen. "Agensi macam apa yang bertanya pada grupnya sendiri apakah mau lanjut atau tidak?" komentar yang lain. "Berhenti sembunyi di belakang para anggota. Mereka selalu sembunyi tiap hari," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru