Terlalu Gemas, Intip Usaha Rizky Nazar Caper Ke Ponakan Pakai Boneka Olaf Tapi Gagal
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Sebuah akun fans membagikan momen kebersamaan Rizky Nazar bersama sang keponakan, Kenzie. Dalam video tersebut, ia tampak berusaha menarik perhatian Kenzie.

WowKeren - Rizky Nazar telah menjadi seorang paman sejak kelahiran putra pertama sang kakak, Rizkina Nazar. Kehadiran Kenzie Al Gibran Ritonga memang membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Rizky.

Rizky sendiri tipe pria yang menyukai anak-anak. Tak heran, jika aktor berusia 23 tahun itu kerap menggoda keponakannya.

Baru-baru ini, sebuah akun fans membagikan momen kebersamaan Rizky dan Kenzie. Dalam video tersebut, pemain film "Sekte" itu tampak berusaha menarik perhatian Kenzie.

Sayangnya, Kenzie tidak menggubris pamannya. Padahal, Rizky sudah berusaha menghibur menggunakan boneka Olaf yang ada di film "Frozen".


Kenzie justru memilih untuk melengos dan berpaling memandang ibunya. "Kenzie nggak mau main sama uncle ah sama mama ajah," bunyi keterangan pada video tersebut.

Menurut keterangan dari sang kakak, Rizky memang begitu sayang kepada Kenzie. Saking gemasnya, pria yang dikabarkan dekat dengan Syifa Hadju itu suka menyelinap ke kamar untuk mengganggu sang keponakan.

"Kerjaan si bambang bikin bangun anak orang," kata kakak Rizky. "Gara-gara dia nih. Tiap dia masuk kamar pasti bangun. Ngeselin banget ini orang."

Rizky sendiri cukup jago momong sang keponakan. Ia sempat mendapat tantangan dari kakaknya untuk menggantikan popok hingga memandikan Kenzie.

Momen tersebut diabadikan Rizky dalam saluran YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Dengan dibantu sang kakak, Rizky berhasil menjalankan semua tugas hingga yang tersulit memandikan keponakannya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru