Segera Nikahi Citra Kirana, Reaksi Singkat Rezky Aditya Disinggung Kemiripan Wajah Jadi Perdebatan
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Fotografer kondang Rio Motret membagikan salah satu foto prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mengusung nuansa elegan berwarna ungu, foto prewedding ini membuat netizen heboh.

WowKeren - Tak lama lagi Rezky Aditya akan bersanding dengan Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki di kursi pelaminan. Kini, keduanya disibukkan dengan rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. Sebelumnya, sempat bocor tanggal akad nikah Rezky dan Ciki yang diduga pada Desember 2019 mendatang.

Menjelang hari bahagia yang makin dekat, Rezky dan Ciki mulai gencar memamerkan sejumlah foto prewedding dalam postingan Instagram masing-masing. Namun kali ini, foto prewedding Rezky dan Ciki dibagikan oleh fotografer kondang Rio Wibowo atau yang lebih dikenal sebagai Rio Motret.

Dalam foto yang dibagikan oleh Rio pada Selasa (19/11), Rezky dan Ciki mengusung konsep elegan. Di kesempatan itu, Ciki nampak anggun mengenakan baju pengantin warna ungu. Sementara Rezky tampak kece gagah dengan setelah jas warna abu-abu.

REzky Ciki

Instagram

Rio bertanya pada netizen tentang kemiripan wajah Ciki dan Rezky. "1-10 seberapa mirip nya mereka?" tanya Rio.


Postingan Rio tersebut ternyata membuat Rezky tergerak untuk meninggalkan jejak komentar. Bukan memberi jawaban, namun mantan kekasih Agnes Monica itu hanya menulis reaksi tertawa. "Wkkwkwkwkwkwwk," tulis Rezky.

Ciki Rez

Instagram

Meski demikian, reaksi singkat Rezky tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka malah menjadikan komentar Rezky tersebut perdebatan.

"@thereal_rezkyadhitya drdl kek bang jadiin @citraciki binii cakeep bgt," kata akun @brand***. "@thereal_rezkyadhitya apaan ko ketawa masky," sambung akun @riyani***. "@riomotret ga mirip menurut ku kalo di lihat dr segi wajah @thereal_rezkyadhitya @citraciki yg terpenting jodoh dunia akhirat.amin," tambah akun @maris***.

"@thereal_rezkyadhitya 70 persen mirip nya," komentar akun @nurdi***. "@thereal_rezkyadhitya ketawa aja lu mas, ditanyain tu sbrapa mirip elu sama ciki??" kata akun @cik***. "@thereal_rezkyadhitya jawab atuh masky, eh malah wkwkwkwkwk..." imbuh akun @cinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru