Viral Pemotor 'Tak Tahu Diri' Lawan Arus dan Paksa Mundur TransJakarta
SerbaSerbi

Belasan pengendara sepeda motor ini sukses membuat warganet menggeleng tak percaya. Tak hanya memaksa masuk jalur busway dan melawan arus, para pemotor itu bahkan mencoba 'memukul mundur' sebuah TransJakarta yang hendak melintas.

WowKeren - Pengendara sepeda motor acap kali bertindak "di luar nalar" dan sukses membuat publik berkernyit. Beberapa di antara mereka bahkan berani menerobos jalur berlawanan hingga jalan yang sedianya tidak diperkenankan untuk mereka.

Termasuk kejadian viral berikut ini. Belasan pengendara motor terekam kamera melaju dengan percaya diri di jalur busway. Padahal, seperti diketahui, jalur tersebut seharusnya steril dari kendaraan selain busway.

Bak tak menyadari kesalahan mereka, pemotor itu rupanya mengambil arah yang berbeda. Alhasil di ujung jalur busway, para pemotor itu "berhadapan" langsung dengan sebuah bus TransJakarta.

Kembali tak menyadari kesalahan mereka, para pemotor itu justru menekan klakson berkali-kali. Mereka memaksa bus tersebut untuk mundur demi menyediakan jalan supaya para pemotor itu bisa kembali ke jalur yang "semestinya".

Namun tentu saja permintaan itu tak segera dikabulkan oleh sopir bus TransJakarta. Kendaraan besar yang didominasi warna biru itu pun terekam tetap berada di posisinya, tak peduli suara klakson serta permintaan mundur diteriakkan oleh pemotor tersebut.


Peristiwa ini terekam pada Senin (18/11) kemarin, tepatnya sekitar pukul 15.58 WIB. Kejadian tak biasa ini sendiri dilaporkan terjadi di Dukuh Atas Halimun, sekitar Landmark Tower, Jakarta.

Tak ayal video yang diunggah oleh akun Instagram @romansupirtruck ini pun menjadi buah bibir masyarakat. Sudah ditayangkan hampir 40 ribu kali, beragam komentar pun ditinggalkan oleh warganet. Kebanyakan dari mereka pun menyayangkan aksi para pengendara sepeda motor yang "tidak tahu diri" itu.

"Udah salah ngelakson ga ada otak beraninya main keroyokan," tulis @diya********yah. "Kalo supirnya nyenggol pasti dia marah2 udah emang bener diem aja disitu."

"Siapa suruh lewat situ....jangan bukain jln pak sopir biar g tuman...." kata @kac*******ng. "Udah gitu klakson" lgii.. Hadehhh kek bener aja yg di lakuin pemotor," imbuh @nur*********wan.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru