Emilia Clarke Blak-Blakan Bahas Adegan Bugil di 'Game of Thrones', Diam-Diam Merasa Dijebak
Getty Images/Presley Ann
Selebriti

Pemeran karakter Daenerys Targaryen tersebut memang langsung mencuri perhatian saat dia berani tampil bugil di episode-episode awal serial 'Game of Thrones'.

WowKeren - Si cantik Emilia Clarke dikenal luas usai ia memerankan karakter Daenerys Targaryen dalam serial besutan HBO, "Game of Thrones". Belum lama ini, Emilia rupanya tak segan mengungkapkan beberapa fakta di balik serial adaptasi buku karangan George R.R. Martin tersebut.

Dilansir E!News pada Rabu (20/11), Emilia tak lupa menyinggung perihal berbagai adegan bugil yang sudah dianggap sebagai bumbu pelengkap "Game of Thrones". Bahkan bisa dibilang, kebanyakan aktris yang berperan dalam serial ini sudah pernah tampil tanpa busana di depan kamera, termasuk Emilia.

Aktris "Solo: A Star Wars Story" ini menceritakan bagaimana dirinya diminta untuk melakoni adegan tersebut. Saat pertama kali diminta melakukan adegan tanpa busana, Emilia sendiri hanya bisa menurut lantaran ia hanyalah aktris baru yang belum punya pengalaman sebelumnya.

"Aku mengambil pekerjaan itu dan kemudian mereka mengirimiku naskahnya dan aku membacanya," tuturnya. "Tapi aku adalah seorang pendatang baru dari sekolah drama dan aku melihatnya sebagai pekerjaan, jika itu (adegan telanjang) ada dalam naskah maka jelas diperlukan, ini adalah ini dan aku akan memahaminya. Semuanya akan keren."

Emilia mengaku bahwa ia memulai syuting "Game of Thrones" saat berusia 23 tahun, saat di mana ia masih menjadi seorang gadis polos yang selalu menuruti perintah. Namun semakin lama, hal-hal di lokasi syuting menjadi begitu tak tertahankan hingga dia menangis di kamar mandi sebelum melakukan syuting adegan telanjang tertentu.


"Apa pun yang aku rasakan salah, aku akan menangis di kamar mandi dan kemudian aku akan kembali dan kami akan melakukan adegan dan itu akan baik-baik saja," lanjutnya.

Seiring dengan pengalamannya beradegan telanjang di lokasi syuting, Emilia pun mulai memiliki keberanian untuk membela diri, termasuk melindungi tubuhnya sendiri. Bahkan pengalamannya itu membantunya menjadi lebih tegas dan memegang kendali dalam perannya.

"Aku sekarang jauh lebih paham dengan apa yang membuatku nyaman, dan apa yang bisa kulakukan," tegasnya. "Aku bahkan pernah bertengkar di lokasi di mana aku seperti, 'Tidak, selimutnya tetap dipakai,' dan mereka pun menjawab, 'Kau tak ingin mengecewakan fansmu', lalu aku menjawab, 'Persetan!'"

Ia juga bersyukur mendapatkan lawan main seperti Jason Momoa. Emilia menyebut aktor "Aquaman" itu sangat membantu dirinya melewati fase-fase sulit, termasuk ketika mereka diminta melakukan adegan ranjang. "Dia menjagaku. Di lingkungan di mana aku tidak tahu kalau aku butuh dilindungi."

Semenjak berperan sebagai Daenerys Targaryen, Emilia mengaku bahwa ia cukup sering mendapatkan tawaran untuk berperan dalam film yang menampilkan adegan erotis. "Itu sangat mengganggu dan aku muak karenanya. Karena aku melakukannya untuk karakter tersebut. Aku tidak melakukannya supaya para lelaki bisa melihat dadaku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait