Gagal Nikah Tahun Ini, Kevin Aprilio Pajang Foto Bareng Tunangan Bahas Soal Perselingkuhan
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Walau menunda pernikahan menjadi tahun depan, Kevin Aprilio tetap pamer kebersamaan dengan sang tunangan, Vicy Melanie. Postingan Kevin pada Selasa (20/11) membahas tentang selingkuh ini ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Kevin Aprilio telah membuktikan keseriusannya dengan melamar sang kekasih Vicy Melanie pada 21 Januari 2019 lalu di Korea Selatan. Meski demikian, keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan hingga awal tahun depan.

Meski gagal menikah tahun ini, Kevin tak absen memamerkan kemesraan dengan Vicy dalam postingan Instagram, seperti yang terlihat pada Rabu (20/11). Dalam foto tersebut, Kevin terlihat duduk di sebuah kursi. Sedangkan Vicy berdiri disamping sambil merangkul pundak Kevin dan tersenyum semringah.

Menariknya, Kevin membahas soal selingkuh di bagian caption. Putra Addie MS dan Memes ini memberi wejangan tentang selingkuh yang pada akhirnya merugikan diri sendiri. Kevin juga mengajak netizen untuk mengejar impian ketimbang melakukan perselingkuhan.


"Mengapa Tuhan melarang orang selingkuh? Karena perselingkuhan bisa membuat ketagihan terhadap sesuatu yang tidak produktif," tulis Kevin "Ketika kita tidak produktif, maka fokus akan berkurang. Ketika fokus berkurang, maka impian akan pelan - pelan hilang / semakin jauh. Jadi jauhkanlah diri anda dari godaan2 yang tidak perlu, dan fokus terhadap impianmu. Sukses untuk kita semua. P.S. Love u @vicymelanie."

Kevin Aprilio

Instagram

Postingan Kevin itu ramai dikomentari warganet dan para rekan artis. Mereka turut memuji wejangan Kevin yang sangat menginspirasi. Sementara itu, netter lain mendoakan Kevin dan Vicy segera bersanding di pelaminan.

"Mantaffff.. Sefruit petuah dari bos tamvan," tulis Nanda Persada. "Love u too," sambung Vicy Melanie. "Mantaap broo," tambah Immanuel Caesar Hito. "Amen , nice word," kata Samuel Wongso.

"Kapan nih kak kevin hari H nya?" komentar akun @emelia***. "Suka sama pasangan ini ,,selalu diberkati Tuhan ya," tambah akun @fiona***. "Semoga cepat bisa menikah," imbuh akun @helo***. "Thanks inspirasinya," seru akun @haryanto***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru