Kriss Hatta Tolak Upaya Bebas Bersyarat Tentang Keluarga, Mengapa?
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Kriss Hatta telah dituntut 10 bulan penjara atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar dan tentang keluarga dengan tolak upaya bebas bersyarat. Mengapa?

WowKeren - Kasus hukum Kriss Hatta atas dugaan penganiayaan terhadap bintang FTV Anthony Hillenaar sudah memasuki babak baru. Kriss baru saja dituntut 10 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Walau mengaku kecewa dengan keputusan hakim, mantan suami Hilda Vitria ini justru tidak mau melakukan upaya pembebasan bersyarat. Keputusan Kriss ini menentang sang keluarganya yang ingin mengajukan pembebasan bersyarat.

Pria usia 31 tahun mengaku tak ingin mengajukan upaya bebas bersyarat lantaran dirinya sudah cukup puas dengan keputusan majelis halim. Baginya, hukuman tersebut sudah sesuai acuan atas perbuatan yang telah dilakukannya dengan memukul Anthony.

"Tidak perlu ada upaya itu (pembebasan bersyarat) sih. Kalau menurut aku, ya," ujar Kriss Hatta sebelum menjalani tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/11). "Karena vonis yang nanti diputus oleh hakim itu juga yang sepantasnya saya terima, gitu."


Kriss dengan tegas mengaku siap menerima segala konsekuensi atas tindakannya jika memang dirinya terbukti bersalah. Dengan percaya diri, mantan presenter "Uang Kaget" ini menyatakan jika ia meyakini tindakannya tersebut benar lantaran ia hanya berusaha membela sang kekasih.

"Kalau memang saya salah karena membela wanita, ya, enggak apa-apa salahkan saja," tegas lelaki kelahiran Jakarta ini. "Hukum saja saya yang seberat-beratnya."

Sebelumnya kasus pemukulan ini terjadi di sebuah klub malam Dragonfly pada 7 April 2019 lalu. Kala itu berdasarkan pengakuan Anthony, dirinya sedang duduk bersama dengan Kriss dan seorang pria lain yang baru dikenalnya yaitu Sandy.

Kemudian terjadi cekcok antara Kriss dan Sandy. Ia pun mencoba melerai namun tak disangka-sangka, Kriss justru mendaratkan pukulan ke wajahnya tepat di hidungnya sebanyak satu kali hantam. Akibatnya, hidung Anthony langsung mengucurkan darah yang cukup banyak.

Sementara menurut pengakuan Kriss, Anthony berusaha menggoda dan menggaggu kekasihnya yakni Rahelly Alia. Ia pun tidak terima dan langsung melayangkan pukulan ke wajah Anthony.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts