Proyek 'STATION X' Hadirkan Kolaborasi Siwon, Suho, Wendy Cs Lewat MV 'This is Your Day'
Musik

Rabu (20/11), SM Entertainment akhirnya merilis MV "This is Your Day". MV tersebut menampilkan para penyanyi yang berpartisipasi di mana mereka menyanyi di dalam studio.

WowKeren - Untuk proyek "STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter), sederet penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment turut berpartisipasi. Mereka yang ikut serta dalam proyek ini adalah BoA, J-Min, Choi Siwon Super Junior, Sunny Girls' Generation, Taemin SHINee, Suho EXO, Wendy Red Velvet serta Doyoung NCT.

Siwon dan yang lainnya menyanyikan lagu bertajuk "This is Your Day". Lagu ini sendiri merupakan lagu pop ballad dengan progresi akor yang dinamis. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Yoo Young Jin dan mengekspresikan harapannya agar semua anak bahagia.

Hari ini, Rabu (20/11), SM Entertainment akhirnya merilis MV "This is Your Day". MV tersebut menampilkan para penyanyi yang berpartisipasi di mana mereka menyanyi di dalam studio serta klip anak-anak.


Kolaborasi ini merupakan ide dari Siwon, yang baru-baru ini diangkat sebagai ambassador regional UNICEF (badan PBB yang khusus mengurusi anak-anak) East Asia Pacific. Semua partisipan setuju untuk ikut serta dalam proyek ini tanpa bayaran dan sebagai dukungan untuk anak-anak.

Keuntungan dari lagu "This is Your Day" akan didonasikan untuk kampanye "SMile for U". Ini merupakan program kerja sama antara SM Entertainment dengan UNICEF untuk menghadirkan pendidikan musik bagi anak-anak dan balita di Vietnam serta anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Sementara itu, "This is Your Day" bukan satu-satunya lagu yang akan dirilis lewat proyek "STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter)" kali ini. Dimulai dengan lagu tersebut, tiga lagu lainnya dari proyek yang sama berjudul "White Winter", "Coming Home" serta "Forever" juga akan dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru