Kimberly Ryder Lahiran Anak Pertama di Inggris, Intip Potret 'Adem' Sang Suami Pangku Bayinya
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Kimberly Ryder melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (19/11) kemarin. Postingan Edward Akbar ini langsung ramai dikomentari ucapan selamat dari rekan artis.

WowKeren - Kimberly Ryder melahirkan buah cintanya yang pertama dengan Edward Akbar pada Selasa (19/11) kemarin. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Edward dalam postingan Instagram miliknya pada hari ini, Rabu (20/11).

Dalam foto tersebut, Edward terlihat duduk memangku sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki. Di keterangan fotonya, Edward mengungkap nama untuk sang putra yakni Rayden Starlight Akbar.

"Selamat datang di dunia anakku Rayden Starlight Akbar," tulis Edward. "19-11-19 2.16am #unitedkingdom."

Sebelumnya, Edward dan Kimberly memang memilih lahiran anak pertama mereka di Inggris. Edward mengungkap kualitas udara di Inggris sangat bersih dan segar sehingga sangat baik untuk buah hatinya.


kimberly Ryder Lahiran Anak Pertama di Inggris

Instagram

Postingan Edward langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat bagi Edward dan Kimberly yang kini menjadi orangtua baru.

"Lil baby," tulis Kimberly Ryder. "Selamat @edward_akbar @kimbrlyryder," sambung Chico Jericho. "Congratulations!!!" kata Cathy Sharon. "Ahhh congrats guys!" tambah Yasmine Wildblood. "Selamat Ed!" seru Oka Antara.

"Selamaaaattt," komentar Ringgo Agus Rahman. "Waaahhhhh selamat yaa doo and kimberly... enjoy parenthood," imbuh Atiqah Hasiholan. "Alhamdulillaaahh... selamaaat menjadi Bapak dan Ibu @kimbrlyryder dan @edward_akbar .. selamat datang di duniaa, Rayden!" kata Tika Bravani. "Congrats," sambung Zack Lee.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait