Cha Eunwoo Ganteng Cetar Pakai Tindik Telinga, Netizen Bucin Parah
Selebriti

Penampilan Cha Eunwoo dalam showcase comeback ASTRO hari ini, Rabu (20/11), sukses menyedot perhatian. Eunwoo benar-benar telah beralih dari aktor menjadi idol.

WowKeren - ASTRO comeback merilis mini album ke-6 mereka yang bertajuk "Blue Flame" hari ini, Rabu (20/11). Grup besutan Fantagio itu mengadakan showcase mengawali promosi resmi mereka.

Cha Eunwoo menyedot semua perhatian netizen berkat visualnya yang super tampan. Dalam beberapa bulan terakhir ia tampil sebagai aktor dengan aura kalem. Namun kali ini, ia kembali menghidupkan imejnya sebagai idol.

Cha Eunwoo muncul dengan setelan jas bak pangeran dari negeri dongeng. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat mengenakan anting-anting di telinganya. Penampilannya benar-benar telah beralih dari aktor menjadi idol.


"Dia terlihat sangat tampan," komentar netizen. "Dia tidak pernah terlihat jelek bahkan jika yang melihatnya adalah seorang pria," tambah netizen lain. "Apakah dia benar-benar manusia?" sahut yang lain. "Visualnya adalah seorang pangeran," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Blue Flame" merupakan comeback perdana ASTRO sejak "All Night" yang dirilis Januari. Hingga menjelang akhir 2019 ini, mereka belum merilis apapun selain album Jepang yang bertajuk "Venus" pada April lalu.

Cha Eunwoo sendiri baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait