Pesan Mendalam Jungkook BTS untuk Dirinya yang Masih Bocah
Paper Magazine
Selebriti

Member-member BTS diminta memberi saran untuk diri mereka yang lebih muda dalam wawancara bersama majalah Amerika Paper Magazine. Ini saran si maknae Jungkook.

WowKeren - Baru-Baru ini BTS (Bangtan Boys) menghiasi majalah Amerika Paper Magazine. Mereka membahas banyak hal tentang musik, hubungan antar member dan banyak lagi.

Di antara semua pertanyaan, masing-masing member BTS diminta memberi pesan untuk diri mereka yang lebih muda. RM (Rap Monster) mengatakan, "Jika kau berdebat apakah akan pergi atau tidak, pergilah."


Jin dan Suga menyuruh masa muda mereka untuk belajar bahasa Inggris. "Tolong belajar bahasa Inggris!" jawaban mereka kompak.

J-Hope memberi saran, "Ketika segalanya menjadi sulit, lihat orang-orang yang mencintaimu! Kau akan mendapatkan energi dari mereka."

Jimin BTS berpesan kepada dirinya yang masih bocah agar memilih untuk diam. "Diam adalah emas. Jangan buang waktu," pesannya. V mengatakan, "Kau sudah bekerja keras!" sambil menepuk pundaknya.

Jungkook si maknae secara tak terduga memberikan pesan mendalam untuk dirinya yang lebih muda. "Jangan kehilangan orang-orang di sampingmu karena kesalahan dan perbuatan burukmu. Dan jalani hidupmu sepenuhnya," pesan Jungkook.

Kembali pada September, Jungkook tersandung skandal kencan dengan seniman tato Lee Mijoo yang memicu masalah cukup besar. Beberapa bulan kemudian, publik dikejutkan oleh berita kecelakaan lalu lintas yang disebabkan Jungkook. Dilaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1997 tersebut menabrak taksi di kawasan Hannam pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat.

Apakah pesan Jungkook ada hubungannya dengan masalah yang disebabkan dalam beberapa bulan terakhir? Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts