Bukan Kim Hye Yoon, Rowoon Justru Peluk Pemain Ini di Lokasi Syuting 'Extraordinary You'
Official MBC
TV

'Extraordinary You' akan tamat pada Kamis (21/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

WowKeren - Pada Rabu (20/11) malam ini MBC menayangkan episode terbaru "Extraordinary You". Karena menjelang akhir, para pemainnya pun kompak membagikan berbagai foto untuk menggoda pemirsa menyaksikan drama ini. Seperti yang dilakukan oleh Lee Jae Wook.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Jae Wook membagikan fotonya di lokasi syuting bersama Rowoon. Meski di drama mereka bersaing untuk mendapatkan cinta Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), tampaknya di dunia nyata mereka sangat akrab dan bersahabat baik.

Dua cowok ganteng ini terlihat sedang duduk di tangga kayu sekolah. Di kedua foto itu Rowoon tampak memeluk Lee Jae Wook dari samping dengan akrab. Di foto pertama mereka kompak menunjukkan jempol dan tersenyum manis ke arah kamera. Sedangkan di foto kedua pelukan Rowoon tampak lebih akrab dan Lee Jae Wook tampak tertawa cerah.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang bahagia melihat Lee Jae Wook dan Rowoon akur di kehidupan nyata.

"YAAMPUNN AKUR NIH," tulis seorang netter. "Bukan di stage ato shadow, di real life nya akur kedua ayang gua," imbuh netter yang lain. "Rukunn nyaaa gess," kata netter yang lain. "Seneng liat kalian akur kayak gini, adem rasanya hihi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan tamat pada Kamis (21/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel