Cantik Banget, Dandanan Jadul Irene Red Velvet untuk Konser Curi Perhatian
Selebriti

Dalam foto yang dirilis, member-member Red Velvet terlihat seperti ratu. Banyak orang terpesona dengan penampilan Irene yang bergaya vintage atau jadul ala budaya Barat.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini merilis daftar barang konser Red Velvet yang bertajuk "La Rouge". Barang-barang yang akan dijual termasuk light stick, foto akrilik, kartu foto, poster, dan banyak lagi.

Dalam foto yang dirilis, member-member Red Velvet terlihat seperti ratu. Mereka mengenakan gaun merah dan aksesoris berbeda dengan mutiara warna-warni. Mereka menatap kamera dengan penampilan menawan, menciptakan suasana mewah.


Di antara semua member, dandanan Irene sukses menyedot perhatian netizen. Banyak yang terpesona dengan penampilannya bergaya vintage atau jadul ala budaya Barat.

Irene terlihat mengenakan aksesoris topi jaring-jaring dengan kalung mutiara tebal. Pemilik nama Bae Joohyun itu mengenakan gaun merah panjang dan mewah yang membuatnya terlihat seperti wanita tercantik pada masanya.

Cantik Banget, Dandanan Jadul Irene Red Velvet untuk Konser Curi Perhatian

Source: Koreaboo

Dengan lipstik merah dan anting-anting imut, kecantikan Irene benar-benar terpancar. Apalagi ketika ia menatap kamera, pandangan matanya sanggup meluluhkan hati banyak orang.

Dikenal sebagai salah satu visual paling top di industri K-Pop, Irene tidak mengecewakan dengan fotonya. Orang-orang berharap bahwa Red Velvet akan menggunakan konsep seperti ini untuk comeback mendatang. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...