Sonny Septian Miris Pemberitaan Ngawur Indikasi Musyrik Demi Terkenal, Sindir Barbie Kumalasari?
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Sonny Septian mengajak netizen untuk menghiraukan pemberitaan soal artis yang pamer sensasi demi terkenal. Postingan Sonny ini ramai dikomentari setuju oleh netizen.

WowKeren - Berkas kasus vlog ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah resmi dinyatakan P21 alias lengkap. Dalam waktu dekat, trio ikan asin akan menghadapi sidang kasus. Fairuz A. Rafiq selaku korban sekaligus mantan istri Galih sempat mengungkap rasa deg-degan mendekati sidang.

Namun kali ini yang menjadi perhatian adalah postingan Instagram milik suami Fairuz, Sonny Septian. Dalam postingan Instagram pada Rabu (20/11), Sonny menyindir berita-berita yang belakangan ini memenuhi televisi.

Sonny miris dengan pemberitaan yang menurutnya kini mengarah pada musyrik. Ia pun meminta netizen untuk mengacuhkan pemberitaan semacam itu.

"Buat adik adik ku, kalo kalianm ngeliat berita aneh2 di media manapun. Berita berita ngaco dan ga ada manfaatnya sama sekali dan berindikasi ke arah kemusyrikan coba tolong dihiraukan saja ya," tulis Sonny. "Saya yakin kok kalian bisa berfikir baik dan sudah semakin pintar."

Lebih lanjut, Sonny menyindir orang-orang yang gemar membuat sensasi demi popularitas. Ia pun kembali menegaskan untuk mengacuhkan pemberitaan semacam itu.


"Kakak2 kalian itu cuma bingung mau berkarya dengan cara apa lagi...Sedangkan jiwa ingin terkenal mereka sangat besar sekali sampai2 rela menyebarkan kebohongan dan virus ketidakbaikan.." sambung Sonny. "Biarkan laler berterbangan dan kalian tetap menjadi lebah."

Sonny Septtian

Instagram

"Banyak racun jangan sampai keracunan kita butuh banyak penawar racun," tulis Sonny di keterangan unggahanya. Postingan Sonny langsung ramai dikomentari warganet. Ternyata netizen juga sependapat dengan Sonny.

Bahkan ada netizen yang menyentil "Ratu Halu" yang kini disandang oleh Barbie Kumalasari. Seperti diketahui Kumalasari memang terkenal karena sensasinya, terlebih belum lama ini heboh dengan pengakuan kena santet.

"Ratu Halu," komentar akun @rindha***. "Yg main santet2an ya xixixi," komentar akun @mama***. "Makanya aku malesss bgt nonton tv skrg..byk artis halu sama ga tau malu nyebarin aib sndri biar terkenal.." sambung akun @suci***. "Iya emang parah banget tontonan sekarang..makanya gue gk pernah nonton tv..acara2 nya sudah ngawur semua," kata akun @cie***. "Setuju bget kak,ga mutu bget berita2 bgtu," seru akun @eis***.

"Iya sekarang acara2 gosip udah diselipin ama peramal2 gt. Ngeri bgt praktek sirik disiarkan," tulis akun @vika***. "Kita butuh karya dan prestasi mengharumkan nama Bangsa Indonesia bukan sensasi pak @sonnyseptian," imbuh akun @reyzma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait