Cha Eunwoo ASTRO Lelah Kerja Jadi Idol Sambil Akting?
Selebriti

Cha Eunwoo buka-bukaan tentang bagaimana rasanya bekerja sebagai idol sambil berakting. Seperti diketahui, ia cukup berkarir sebagai aktor dengan membintangi sejumlah drama.

WowKeren - ASTRO comeback merilis mini album ke-6 mereka yang bertajuk "Blue Flame" hari ini, Rabu (20/11). Grup besutan Fantagio itu mengadakan showcase mengawali promosi resmi mereka.

Dalam showcase, Cha Eunwoo buka-bukaan tentang bagaimana rasanya bekerja sebagai idol sambil berakting. Seperti diketahui, ia cukup berkarir sebagai aktor dengan membintangi sejumlah drama.

Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.


Setelah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tamat, Cha Eunwoo langsung sibuk mempersiapkan comeback untuk "Blue Flame". Idol kelahiran 1997 itu mengaku lelah tapi bahagia.

"Itu akan bohong jika aku mengatakan itu tidak melelahkan. Bahkan jika itu melelahkan, aku bahagia dan bersenang-senang sambil mempersiapkan (comeback)," kata Cha Eunwoo.

"Dengan hati itu, aku bisa mengatasinya. Kuharap kami mendapatkan minat dan cinta sama seperti kami bekerja keras untuk mempersiapkan (comeback)," lanjutnya.

Sementara itu, "Blue Flame" merupakan comeback perdana ASTRO sejak "All Night" yang dirilis Januari. Hingga menjelang akhir 2019 ini, mereka belum merilis apapun selain album Jepang yang bertajuk "Venus" pada April lalu.

Lima lagu yang akan ASTRO bawakan dalam album tersebut antara lain "Blue Flame", "Go & Stop", "All About You", "When the Wind Blows", dan "You're My World". Membernya yakni JinJin dan Rocky diketahui ikut menulis lirik rap untuk semua lagu dalam album tersebut. Selain itu, Rocky juga ikut menulis lirik untuk "When the Wind Blows".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait