Foto Suzy Jadi Tahanan di 'Vagabond' Bikin Syok, Tim Produksi Bongkar Fakta Kocak
SBS
TV

'Vagabond' dipastikan akan tayang pada Jumat (22/11). Netizen Korea Selatan ikut membuat teori menarik alasan Suzy pada akhirnya menjadi tahanan seperti di foto adegan.

WowKeren - Setelah dua pekan terombang-ambing dengan jadwal tidak pasti, "Vagabond" dipastikan akan tayang pada Jumat (22/11). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan untuk menarik antusiasme penonton.

Namun, foto adegan terbaru "Vagabond" sukses membuat syok lantaran Go Hae Ri (Suzy) mendadak memakai seragam tahanan. Anggota NIS itu juga terlihat memasang ekspresi suram.


Mengiringi foto adegan Suzy ini, tim produksi justru membongkar fakta kocak. Idol kelahiran tahun 1994 itu disebut menyentuh seragam tahanan seolah ini pertama baginya melihatnya dan menampilkan tingkah imut yang membuat staf tertawa.

"Selama syuting, Suzy memegang seragam tahanan seolah dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Tingkah lucunya di cermin dengan seragam penjara mengundang tawa dari para staf," ungkap tim produksi.

Foto Suzy Jadi Tahanan di \'Vagabond\' Bikin Syok, Tim Produksi Bongkar Fakta Kocak

Source: SBS 'Vagabond'

Tim produksi juga membocorkan sedikit maksud foto adegan Suzy itu. "Apa yang terjadi sejak siaran terakhir membuat ketegangan tetap mengalir bersama dengan Go Hae Ri yang berdiri dengan kode kriminal, 'Manfaat Tersembunyi dari Kejahatan' atau apakah Go Haeri akan menjadi karakter utama dari 'pemberontakan besar'," sambung tim produksi.

Foto adegan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen dengan teori menarik menyebut Go Hae Ri sengaja masuk penjara agar lebih banyak mendapat informasi dari Jessica Lee (Moon Jeong Hee). "Kalian tahu, dia mencoba dekat dengan Jessica dan masuk ke sana dengan tujuan. Go Hae Ri, Suzy semangat untuk yang terakhir," tulis seorang netizen.

Sementara itu, "Vagabond" memang dijadwalkan tamat pekan ini. Drama yang turut dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok itu akan digantikan oleh "Stove League" mulai 13 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...