Dulu Diisukan Musuhan, Begini Reaksi Ashanty Usai Dijenguk dan Didoakan Oleh Millendaru
Instagram
Selebriti

Hubungan Ashanty dan keponakannya, Millendaru sempat merenggang beberapa waktu lalu. Hal ini karena keputusan Millendaru untuk tampil kemayu menyerupai perempuan.

WowKeren - Keputusan Muhammad Millendaru Prakasa alias Millendaru untuk tampil kemayu menyerupai perempuan menuai reaksi keras dari sang tante, Ashanty. Bahkan kabarnya keputusan Millen ini membuat hubungannya dengan Ashanty merenggang. Ia sempat dilarang ke rumah Ashanty pada saat itu.

Tapi sepertinya perselisihan antara tante dan keponakan ini sudah mulai mereda. Terlihat Ashanty dan Millen sempat bertemu dalam berbagai acara keluarga. Saat Ashanty sakit seperti sekarang, Millen pun menyempatkan diri untuk menjenguk. Hal itu diketahui dari Instagram Story milik Millen.

Millen terlihat menjenguk Ashanty yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Rabu (20/11). Seperti biasa, ia tampil cantik dengan baju ala perempuan serta make up yang cukup tebal. Ashanty sendiri masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit saat dijenguk Millen.

Dulu Diisukan Musuhan, Begini Reaksi Ashanty Usai Dijenguk dan Didoakan Oleh Millendaru

Instagram Story


Ashanty terlihat ramah ketika dijenguk oleh Millen. "Lagi jenguk bunda tuh," kata Millendaru direspon lambaian tangan oleh Ashanty. Ia juga mendoakan sang tante untuk cepat sembuh. "Cepet sembuh bun," ujar Millen lagi. "Makasih," jawab Ashanty dengan suara lemah.

Millen juga membagikan postingan lain berupa foto kamar tempat Ashanty dirawat. Terlihat istri Anang Hermansyah tersebut masih terbaring di ranjang dalam foto yang diunggah oleh Millen. Kedua postingan Instagram Story Millen ini kemudian dibagikan ulang oleh Ashanty di Instagram miliknya.

Ashanty memang tengah dirawat usai mengalami bentol-bentol di seluruh tubuhnya. Masih belum diketahui penyebab pasti munculnya penyakit Ashanty ini. "Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol satu badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada, jadi minta doanya aja," kata Aurel Hermansyah ditemui pada Rabu (20/11) malam.

Sebelumnya, Ashanty diketahui menderita penyakit yang cukup langka yakni autoimun. Penyanyi cantik ini masih terus didampingi oleh keluarga tercinta selama dirawat sampai hari ini. Aurel dan sang adik, Azriel Hermansyah bahkan rajin meminta publik untuk mendoakan kesembuhan Ashanty.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait