Foto Masa Muda Ari Wibowo Setampan Aktor Hollywood Bikin Menjerit Histeris
Selebriti

Baru-baru ini, Ari membagikan potret yang tak biasa di Instagram pribadinya. Seolah ingin nostalgia, Ari mengunggah potretnya ketika masih berusia 21 tahun.

WowKeren - Siapa yang tak kenal nama Ari Wibowo. Aktor yang tenar di era 90an itu hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Ia dulunya menjadi salah satu idola para remaja.

Selain karena paras gantengnya, Ari juga dikenal baik hati. Terlebih lagi, aktor kelahiran 26 Desember 1970 itu sering mendapatkan peran utama sebagai protagonis di setiap sinetron atau film yang dibintangi.

Baru-baru ini, Ari membagikan potret yang tak biasa di Instagram pribadinya. Seolah ingin nostalgia, Ari mengunggah potret masa mudanya ketika berusia 21 tahun.

Dalam foto tersebut, Ari tampak tampan dengan wajah bule yang kental. Jika dilihat sekikas, Ari memiliki mata berwarna cokelat yang indah. Potret tersebut diambil ketika Ari menjadi cover majalah "Hai" pada Januari 1991 silam.


"Januari 1991.. Umur 21. Cover majalah Hai.. Great memories.. Thank you for this amazing life, God!" tulis Ari menyertai unggahan.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Ari tersebut sontak menuai beragam respons warganet. Sebagian besar mengaku takjub dengan ketampanan pria yang kini hampir menginjak usia 50 tahun itu.

Ada pula warganet yang sampai menjerit histeris. "Legend! Yang bikin remaja 90s menjerit hahaha," kata netter. "Setujuuu menjerit jerit pingin meluk," balas yang lain.

"Wow! Imut banget... @ariwibowo_official," kata netter. "Gantengnya sadis om," sahut yang lain. "Bule abis ky artis luar negeri om hehe," tambah lainnya. "Unch unch ganteng bgt... Aqutuh ngefans cuma sama Mas Ari," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru