'Seoul Girls' Jadi Film Hollywood Pertama yang Angkat Tema Tentang K-Pop
Bauer-Griffin
Film

Film ini akan digarap oleh bintang 'Pitch Perfect', Rebel Wilson, yang bakal menjadi penulis sekaligus co-producer di bawah naungan rumah produksi Lionsgate.

WowKeren - Budaya Asia memang sudah beberapa kali diangkat sebagai tema dalam film Hollywood. Namun lain cerita kalau tema yang diangkat berasal dari dunia K-Pop yang mengisahkan industri hiburan para idol-idol di Korea Selatan.

Belum lama ini, Rebel Wilson rupanya tertarik untuk menggarap film bertajuk "Seoul Girls" yang mengusung tema soal K-Pop. Dilansir Deadline pada Kamis (21/11), aktris asal Australia tersebut akan menjadi penulis sekaligus co-producer "Seoul Girls" di bawah naungan rumah produksi Lionsgate.


Tak hanya menulis, aktris "Pitch Perfect" ini rupanya juga akan menjadi salah satu pemain dalam film tersebut. Selain itu, penulis Young Il-Kim yang sebelumnya dikenal lewat serial "Billions" juga dikabarkan akan terlibat dalam penulisan film tersebut.

Detail lain yang bisa dibagikan adalah adanya beberapa nama produser ternama yang juga akan terlibat dalam proyek "Seoul Girls", mulai dari Meredith Wieck yang sebelumnya dikenal melalui film "Now You See Me 2", serta Scott O'Brien.

Di sisi lain, "Seoul Girls" sendiri akan mengisahkan cerita tentang siswi SMA keturunan Korea Selatan-Amerika Serikat dan teman-temannya, yang berpartisipasi dalam kompetisi bakat untuk mengisi opening act alias penampil pembuka di konser boy grup K-Pop terbesar.

Dengan bantuan dari eks personel girl group Inggris dan mantan trainee K-Pop, para remaja perempuan itu akan menemukan suara mereka di panggung terbesar dunia.

Sayangnya detail tambahan soal tanggal rilis maupun proses produksi film "Seoul Girls" sendiri belum dibagikan, mengingat proyek ini memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Namun yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya Rebel Wilson berperan langsung di balik layar. Sebelumnya, aktris "Cats" ini juga pernah menulis sejumlah proyek, termasuk sitkom "Super Fun Night" yang tayang di saluran televisi ABC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...