Nikita Mirzani Bakal Hadiahi Uang Rp1 Juta Kalau Bisa Tebak Sosok Pria Misterius Ini
Selebriti

Sebelum mendarat di Bali, Nikita sempat membagikan potretnya saat berada di dalam pesawat terbang. Ia lantas main tebak foto seorang pria yang mukanya tak terekspos.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui tengah berada di Bali. Kepergian Nikita ke Pulau Dewata itu rupanya untuk mengurus bisnis kecantikan yang dikelolanya bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Sebelum mendarat, Nikita sempat membagikan potretnya saat berada di dalam pesawat terbang. Ia lantas membagikan foto seorang pria yang mukanya tak terekspos.

Pria misterius tersebut duduk tepat di samping jendela. Pria yang memakai busana serba hitam dan topi senada terlihat serius memainkan kamera.

Ibu tiga anak itu pun memberikan kuis tebak-tebakan kepada netizen. Ia menjanjikan akan menghadiahi uang sebesar Rp1 juta bagi yang bisa menjawab siapakah sosok pria tersebut.


"Tebak siapa ini. Yg tebakannya bener gua kasih 1 juta netizen.." tulis Nikita menyertai postingan Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Rupanya, netizen memiliki jawaban yang beragam, mulai dari Baim Wong hingga Ernest Prakasa.

"Baim wong," kata sejumlah netter. "Dari samping kek ernest tu," sahut yang lainnya. Ada pula yang menduga jika sosok pria tersebut adalah salah satu member SMASH dan sejumlah selebriti Tanah Air lainnya.

Nikita memang tak pelit soal urusan harta. Meski sifatnya dinilai sombong dan suka pamer, perempuan berusia 33 tahun itu juga cukup sering membagikan rezekinya kepada netizen maupun orang lain yang lebih membutuhkan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait