Dicecar Najwa Shihab, Rina Nose Beri Alasan Tak Takut Disomasi Saat Parodikan Artis Lain
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab mencecar Rina Nose yang belum lama ini memparodikan dirinya dalam sebuah video opening program acara TV. Rina lantas mengaku tak pernah takut disomasi setelah memparodikan orang lain.

WowKeren - Diketahui bahwa baru-baru ini Rina Nose memparodikan Najwa Shihab dalam video opening program acara “Mata Najwa”. Kendati begitu, yang bersangkutan langsung bertanya apakah Rina tak pernah takut disomasi setiap memerankan artis lain di acara “Opera Van Java” Trans7.

“Rina, apakah anda betul sudah mempertimbangkan matang-matang ketika anda akan memparodikan Najwa Shihab?” tanya Najwa. “Ya, saya sudah memikirkan matang-matang, tadi malam masih setengah matang, begitu sampai sini, sudah matang, saya yakin,” jawab Rina.

“Tapi kan bukan sekali ini saja, saya pernah lihat anda di OVJ juga menjadi mata mata Najwa Asia, mengapa? Anda punya persoalan dengan saya?” singgung Najwa lagi. “Saya memang memiliki persoalan dengan anda, karena saya ngefans banget dengan anda,” sahut Rina.


“Anda jangan mencoba mengalihkan pembicaraan,” timpal Najwa lagi. “Hampir di setiap malam OVJ anda selalu memparodikan orang lain, tidakkah anda khawatir suatu saat akan ada yang marah dan ada yang mensomasi anda, tidakkah anda memikirkan itu panjang?”

Rina lantas terlihat berpikir sejenak. Hingga kemudian ia membeberkan alasan yang berhasil mengundang gelak tawa penonton. “Ya saya memikirkan bahwa akan ada seseorang yang akan mensomasi saya, tapi ketika mereka mau mensomasi saya, mereka akan berpikir, Rina kan pelawak, haha, nggak jadi,” ujar Rina.

“Jadi anda berlindung di balik profesi? Menurut anda menjadi pelawak memungkinkan anda untuk menghina siapa pun?” cecar Najwa lagi. “Tidak, saya tidak pernah menjadikan lawakan sebagai bahan untuk menghina orang lain.”

Najwa lantas membahas soal Rina yang sempat berpose aneh saat memparodikan dirinya di video opening program acara “Mata Najwa”. Bukannya takut, Rina malah kembali memperagakan gayanya tersebut di hadapan Najwa langsung sehingga mengundang gelak tawa penonton.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait