Pamer Foto Seksi dengan Bagian Dada Ngintip, Marshanda Ngaku Langsung Ditegur Instagram
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sempat membuat media sosial heboh karena unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. Di mana ia mengunggah foto cantiknya dalam balutan baju yang cukup berani.

WowKeren - Marshanda belum lama ini membuat geger media sosial dengan postingannya yang cukup berani di Instagram. Di mana artis cantik itu mengunggah foto dirinya dalam balutan baju cukup seksi dengan bagian dada yang terbuka. Ia mengaku bahwa pada saat itu tidak memakai bra.

Kritikan pedas langsung diterima oleh Marshanda usai membagikan foto itu. Ia juga mengaku menerima teguran dari Instagram karena postingannya ini. Hal itu diungkapkan oleh Marshanda saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (20/11).

Postingan Marshanda itu rupanya banyak di-report oleh netter sehingga dihapus oleh Instagram. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku mendapat pemberitahuan Instagram soal postingannya yang dianggap tidak sesuai untuk ditampilkan. Ia pun sempat kaget saat mendapat peringatan itu.

"Apa sih yang enggak pakai bra, apa sih?" tanya Deddy Corbuzier meminta klarifikasi. "Iya deh gitu. Jadi kan aku lagi di Kroasia," kata Marshanda. "Iya, enggak pakai bra?" tanya Deddy. "Enggak, karena enggak kelihatan kalau pakai baju itu kalau aku enggak pakai bra. Eh kelihatan ding, ketahuan logikanya. Tapi kan bisa pakai nipple cover. Nah itu gue pakai itu," lanjutnya.


"Kamu tahu apa yang terjadi? Kalau publik figur lain ngepost foto kayak gitu kok didiemin yah. Kalau gue tiga hari kemudian dari Instagram yang maha Instagram, itu tiba-tiba ngirim notif," lanjutnya dalam bahasa campuran Indonesia dan Inggris. "Bukan ngirim, pas aku buka aplikasi Instagram, pemberitahuan, langsung teng. 'Instagram harus menghapus', enggak tahu kata-katanya apa, lupa, intinya gitu."

Marshanda pun menjelaskan soal alasan kenapa banyaknya netter yang melaporkan postingan tersebut ke Instagram. Menurut polling yang dibuat di Instagram Story, Marshanda tahu bahwa ternyata banyak netter yang masih belum menerima dirinya yang sekarang. Netter masih terpaku dengan kepolosan sosok Lala ketimbang Marshanda, sehingga tak suka jika dirinya tampil berani.

"Banyak aja yang nge-report, tahu enggak kenapa?" celetuk Marshanda. "Ini jawabannya. Langsung aku bikin polling di Instastory pilih Lala atau Marsha, yang baru. Bukan Marsha, Marshed yang ada di YouTube channel. 51 persen pilih Lala, sisanya baru Marshed. Jadi intinya semua orang tuh belum bisa move on kalau bahasa umum anak gaul jaman sekarang."

"Belum bisa move on dengan keputihan, kepolosan, dengan segala kebaikan Lala. 'Bidadari', itu nama karakterku, kalau kamu lupa," ujar Marshanda. "Tapi 51 persen, itu kan hampir 50:50," bela Deddy. "Ya iya sih. Cuman intinya banyak aja yang enggak mau gue kayak jadi diri sendiri," tegas Marshanda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait