Sana Twice Bikin Syok Pakai Baju Terbuka di Bandara, Ekspresi Dahyun Jadi Sorotan
Xportnews
Selebriti

Gaya berbusana Sana Twice di Bandara Internasional Gimpo beberapa waktu lalu mencuri perhatian banyak orang. Pakaian Sana dianggap terlalu terbuka untuk cuaca yang dingin.

WowKeren - Belum lama ini Twice terlihat di Bandara Internasional Gimpo tepatnya pada 15 November. Grup besutan JYP Entertainment tersebut melanjutkan tur konser "Twicelights" di Jepang.

Seperti biasanya, kedatangan Twice di bandara langsung disambut jepretan kamera wartawan. Gaya berbusana Sana langsung mencuri perhatian banyak orang. Pakaian Sana dianggap terlalu terbuka untuk cuaca yang dingin saat itu.


Sana mengenakan t-shirt hitam kebesaran yang tipis. Seluruh bahu kirinya terekspos hingga memperlihatkan tali branya. Banyak penggemar yang terkejut melihat gaya berbusana Sana, begitu juga member-member Twice lain.

Saat mengantre untuk check-in, Dahyun terlihat kaget melihat Sana tidak memakai baju tebal, jadi ia bertanya padanya. Sana membalikkan tubuh dan menunjukkan punggungnya. Dahyun melihatnya dengan ekspresi wajah khawatir yang langsung menjadi sorotan.

Sana Twice Bikin Syok Pakai Baju Terbuka di Bandara, Ekspresi Dahyun Jadi Sorotan

Source: KStarLive

Alasan Sana memakai baju tipis dan terbuka rupanya karena sedang cedera. Idol asal Jepang itu berbagi bahwa baru-baru ini punggungnya terkena sengatan panas dari catokan rambut.

Sana bahkan mengatakan kepada penggemarnya bahwa itu meninggalkan bekas. Mereka khawatir jika cederanya terlalu parah melihat ia bahkan tidak bisa mengenakan pakaian tertutup karena itu bisa membuat lukanya semakin parah.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga akan menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...