Ingin Akting Lebih Menantang, Dasom Akui Tertarik Perankan Gadis Idiot
Selebriti

Dasom sempat memenangkan penghargaan Best News Actress berkat perannya di drama 'Band Of Sisters' tahun 2017 silam. Saat diwawancarai, ia mengaku ingin memerankan seorang yang sedikit idiot.

WowKeren - Dasom merupakan mantan anggota SISTAR yang kini menggeluti dunia akting sebagai aktris di beberapa drama. Drama terbaru yang dibintanginya adalah "He Is Psychometric" yang telah tayang di tvN pada bukan Maret hingga April lalu.

Penyanyi yang mulai debut akting pada tahun 2012 itu sempat memenangkan penghargaan Best New Actress dalam SBS Drama Awards 2017. Penghargaan tersebut dimenangkannya berkat perannya sebagai Eun Ji soo dalam drama "Band of Sisters".

Usai debut di beberapa drama, Dasom ternyata ingin mencoba tantangan baru dalam berakting. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara wanita kelahiran 1993 itu mengungkapkan hal menarik mengenai tokoh yang sangat ingin ia perankan.


Pasalnya, ketika ditanyai mengenai peran apa yang sangat ia ingin mainkan, pelantun "You're Mine" ini mengaku bahwa dirinya sangat ingin berperan sebagai tokoh yang sedikit idiot. Dasom mengaku akan berusaha sangat keras jika ia benar-benar mendapatkan peran itu.

“Saya ingin memainkan peran seseorang yang sedikit idiot," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Kamis (21/11). "Jika perannya bagus, saya siap untuk benar-benar berusaha keras untuk itu."

Gadis itu sempat dipuji akan kemampuan aktingnya dalam drama “He Is Psychometric” di mana ia memainkan tokoh antagonis Yang Dal Hee yang suka dengan seorang polisi. Namun, dengan rendah hati, ia menilai bahwa aktingnya tidak begitu bagus. “65 poin. Saya sebenarnya cukup murah hati karena saya bekerja sangat keras. Perjalanan saya masih jauh," ungkapnya.

Dasom kemudian mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bekerjasama dalam dunia akting dengan aktris Yum Jung Ah dan juga menirunya. "Aku benar-benar ingin bekerja dengannya. Saya berharap saya bisa bekerja dengannya dan meniru dia," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait