Foto-Foto Wisuda Kim Hye Yoon Cs di 'Extraordinary You' Bikin Heboh Karena Hal Ini
Official MBC
TV

Slot tayang 'Extraordinary You' akan digantikan dengan Love With Flaws'. Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini akan mulai tayang pada 27 November mendatang.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terakhir "Extraordinary You" pada Kamis (21/11) malam ini. Seperti biasa, MBC pun merilis beberapa foto adegan para pemain menjelang penayangan episode terbarunya.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan momen wisuda para siswa di SMA Seuli, tempat Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) cs menimba ilmu. Seperti para siswa pada umumnya, mereka terlihat sangat bahagia setelah berhasil lulus dari sekolah.

Foto pertama menampilkan foto cantik Eun Dan Oh yang tersenyum manis sambil membawa buket bunga. Foto berikutnya menampilkan Baek Kyung (Lee Jae Wook) dan Lee Do Hwa (Jung Gun Joo) yang menunjukkan ekspresi sangat berbeda. Lee Do Hwa terlihat sangat bahagia, tapi Baek Kyung tampak begitu murung.

Foto ketiga fokus pada Oh Nam Joo (Kim Young Dae) dan Yeo Joo Da (Naeun) yang bahagia atas kelulusannya. Foto berikutnya memperlihatkan Peri Cumi Kering dan gadis yang disukainya, setelah itu ada Shin Sae Mi, Ahn Soo Chul dan tiga gadis populer di SMA Seuli. Sedangkan foto terakhir menampilkan keseluruhan siswa saat berfoto bersama dengan penuh kebahagiaan.


Setelah dirilis, foto-foto ini pun langsung diserbu dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang heboh karena tidak menemukan Ha Roo (Rowoon) di deretan foto itu. Sehingga mereka khawatir kalau drama ini akan sad ending.

"Haruuuuuu manaaaaaaaa," tulis seorang netter. "Haru g ada," imbuh netter yang lain. "Di mana Ha Roo?" tanya netter yang lain. "Kenapa aku tak bisa melihat Ha Roo?" sahut netter yang lain. "Berakhir sedih? Ha Roo, di mana kamu?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary You" akan digantikan dengan "Love With Flaws". Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini akan mulai tayang pada 27 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel