Rosa Meldianti Tampil Mulus di Foto Terbaru, Ketiak Hitam Bikin Salfok
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Penampilan Rosa Meldianti di foto berikut ini membuatnya terlihat berbeda dan lebih mulus. Akan tetapi, penampilan Meldi nyatanya tak lepas dari komentar sinis netizen.

WowKeren - Rosa Meldianti sering kali mengunggah foto maupun video melalui akun Instagram miliknya. Kendati begitu, hampir semua postingan keponakan Dewi Persik tersebut dihampiri oleh netizen julid yang berkomentar pedas.

Salah satunya foto terbaru yang diunggah Meldi di Instagram pada Kamis (21/11). Dalam foto tersebut, Meldi terlihat agak berbeda lantaran wajah dan kulitnya tampak lebih mulus serta bercahaya. Selain itu, Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut juga memakai make-up natural, dengan lipstik merah menyala yang menjadi poin utama.

Tak hanya itu, Meldi juga tampil seksi mengenakan Tank top warna hitam serta rambutnya tampak agak berantakan. "Energi dan perilaku positif bagiku adalah hal yang seksi," bunyi tulisan Meldi dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Sayangnya penampilan Meldi yang terlihat mulus tersebut justru membuatnya dituding memakai aplikasi untuk mengedit foto. Para netter juga menyoroti bagian ketiak Meldi yang terlihat agak gelap di foto tersebut.

"Keliatan bgt editnya mel," ujar akun @qor****588. "Salut sama editannya, kan di acara tv live, mukanya yaampun," imbuh akun @fashi******fitgirl. "Cantik karna editan gak usah bangga.... @rosameldianti_" sahut akun @khusnu*****yanti25.

"Duhhh salfok sama KETEK ITEM," komentar akun @uwii*****nd18. "Lekukan keteknya kya sarangnyaa apa gtu, item dekil bulukan bgt," tambah akun @ann****mik. "Tolong ketek nya di edit dong biar putih," sindir akun @suci******stin.

Sementara itu, Meldi beberapa waktu lalu menunjukkan keinginannya untuk mengikuti kontes kecantikan, dengan dukungan dari Gandhi Fernando. Bahkan Meldi tampaknya tak mau menyerah dan sedang mempersiapkan diri demi mengikuti ajang kecantikan, meski banyak menuai banyak kritikan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru