Fans BLACKPINK Lagi-Lagi Ngamuk Lisa Jadi Korban Diskriminasi Soal Kostum
Selebriti

Ada yang dikeluhkan para penggemar BLACKPINK soal penampilan Lisa. Melihat busana-busana yang dikenakan pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu di atas panggung, fans menyayangkan.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya kalau Lisa BLACKPINK (Black Pink) sebagai sebagai ikon fashion. Bagaimana tidak, penyanyi asal Thailand yang lahir pada 1997 tersebut selalu bisa menonjolkan keindahan penampilannya dalam balutan busana apa pun.

Meski begitu, rupanya ada yang dikeluhkan para penggemar BLACKPINK soal penampilan. Melihat busana-busana yang dikenakan pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu di atas panggung, fans menyayangkan.


Fans BLACKPINK Lagi-Lagi Ngamuk Lisa Jadi Korban Diskriminasi Soal Kostum

Koreaboo

Dalam banyak kesempatan, stylist BLACKPINK mendandani Lisa dengan busana yang kurang variatif. Member termuda di grupnya itu sering mengenakan celana pendek hitam yang dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Sejak era lagu "Playing with Fire" pada 2016, Lisa sudah terlihat memadukan celana pendek hitam mulai dengan kaus longgar yang potongannya dimodifikasi sampai crop top tanpa lengan. Yang berbeda hanyalah stoking jaring yang kadang kala ditambahkan.

Fans BLACKPINK Lagi-Lagi Ngamuk Lisa Jadi Korban Diskriminasi Soal Kostum

Koreaboo

Berbagai gaya busana Lisa ini memang cocok dengan konsep girl crush yang diusung BLACKPINK. Meski begitu, fans meminta stylist agar mendandani pelantun "Kill This Love" itu dengan busana yang lebih bervariasi.

"Walaupun sebenarnya aku tidak mau protes soal baju, tapi stylist-nya keterlaluan. Geeun benar-benar membenci Lisa. Dia cuma mengganti atasannya saja sementara 3 member yang lain berganti kostum seluruhnya," komentar seorang fans.

"Aku benar-benar lelah melihat mereka mengabaikan gaya busana Lisa selama ini dan berpikir kalau memakaikannya celana pendek hitam sudah cukup. Gaun, rok, atau berbagai jenis celana lainnya masih ada tapi stylist tidak peduli kalau itu Lisa," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...