Roy Marten Girang Gading Terlihat Move On Usai Dikabarkan Punya Kekasih
Selebriti

Roy Marten mengaku bahagia saat mendengar sang putra yakni Gading dikabarkan sudah memiliki kekasih. Aktor senior ini sebut itu bukti anaknya sudah move on.

WowKeren - Gading Marten belakangan terkahir ini diberitakan telah dekat dengan seorang wanita yang diduga kekasih barunya yakni Juria Hartmans. Ayah Gading yakni Roy Marten menanggapi berita ini dengan sangat positif.

Setelah berpisah dengan Gisella Anastasia, Gading memang berkali-kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Walau begitu, baru sosok Juria yang memang gencar disebut-sebut sebagai sosok pengganti Gisel di hati Gading.

Roy Marten pun mengaku gembira setelah mendengar kabar tersebut. Pasalnya sebagai orangtua, ia sangat ingin melihat putranya tersebut kembali bahagia setelah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Menurut aktor "The Raid" ini, rumor kedekatan Gading dengan Juria justru menandakan jika sang putra sudah bisa mulai move on dan menentukan langkahnya kedepan. Roy bahkan berkelakar menyebut kebahagiaannya tersebut lantaran sang anak sudah "laku" kembali.

"Pertama, saya sebagai papanya gembira, Gading sudah move on," kata Roy Marten saat ditemui di Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. "Kedua, saya gembira karena anak saya laku."


Aktor senior usia 67 tahun ini mengatakan jika putranya saat ini sedang memulai perjalanan baru dalam mencari kebahagiaannya. Oleh sebab itu, ia mendoakan agar Gading segera dipertemukan dengan jodoh yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

Saat disinggung soal sosok Juria yang diduga kekasih baru Gading, Roy mengaku belum berkenalan. Ia menduga jika Gading belum mengajak Juria bertemu dengannya lantaran hubungan tersebut masih baru.

"Yang ketiga, saya gembira bahwa Gading dalam perjalanan mencari kebahagiaannya," ungkap adik Rudy Salam ini. "Mudah-mudahan, Gading menemukan jodohnya. Belum dikenalin (Juria), mungkin Gading juga baru kenal."

Isu kedekatan Gading dengan Juria sendiri diakui Roy membuatnya sangat lega lantaran sang anak tidak terus tenggelam dalam kesedihan. Ia sebagai orangtua tentunya akan selalu mendukung pilihan Gading terkait pasangan.

"Gembira, dong (lihat anak move on), harus move on," aku Roy. "Mau tidak mau, dia harus beranjak, iya kan? Jangan tenggelam dalam kesedihan, kan begitu."

Ditanya apa pesan Roy terhadap Gading, ia justru menjawab melalui kutipan pengarang ternama Indonesia, Pramoedya Ananta Toer. "Petiklah kembang cantik itu karena dia memang disediakan untuk mereka yang jantan, itu kata-kata Pram. (Kalau kata-kata saya) Petik saja," pungkas Roy.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait