Iqbaal Ramadhan Bakal Bintangi Film Terbaru yang Ditulis Gina S. Noer?
Instagram/iqbaal.e
Film

Gina S. Noer memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan film 'Dua Garis Biru' yang sukses besar pada 2019. Selanjutnya, Gina S. Noer akan mengerjakan proyek film terbaru bareng Palari Films.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Posesif" serta "Aruna & Lidahnya", Palari Films akhirnya mengumumkan proyek film terbaru mereka untuk 2020 mendatang. Film teranyar ini merupakan drama komedi yang ditulis oleh Gina S. Noer dan disutradarai Lucky Kuswandi.

Film terbaru Palari Films ini bertajuk "Ali & Ratu Ratu Queens". Melalui unggahan di Instagram, Palari Films menyertakan gambaran singkat dari film tersebut. Tiga poin yang ingin disuguhkan dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens" ialah keluarga, persahabatan, dan mimpi.

Potret sosok Ali juga dibagikan Palari Films, namun hanya memuat bagian tubuhnya mulai hidung hingga dada. "Ali Akan melakukan perjalanan yang mengubah hidupnya. Dengan cara yang tak terduga," tulis akun @palarifilms pada Kamis (21/11).

"Mengapa keluarga penting untuk kita? Mengapa mimpi penting untuk dikejar? Mengapa persahabatan penting untuk menyelamatkan kita?" tulis akun @palarifilms di unggahan yang lain. "Ini pencarian dan perjalanan seorang remaja bernama Ali. Di tanah yang asing untuk dirinya."


Merespon sosok yang masih disembunyikan tersebut, penggemar yakin bahwa aktor pemeran Ali dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens" ialah Iqbaal Ramadhan. Sambutan hangat diberikan fans yang merindukan akting Iqbaal setelah terakhir kali bermain di film "Bumi Manusia".

"Ini mah fix iqbaal clue nya gampang amat wkwk," komentar akun @s***aaarins. "Waaaa can't waittt," sahut akun @a***a_rahma. "Ketauan bngt ini mh si @iqbaal.e," tulis akun @d***ntikan.

"Jdi ini ya alasan iqbaal gondrongin rambut," balas akun @a***a_frzka10. "Godd sangat ditunggu," komentar akun @j****fangirl2611. "@iqbaal.e sama @amandarawles (Amanda Rawles) dongg @palarifilms," sahut akun @f***astic.28_.

Gina S. Noer sendiri sukses dengan skenario serta penyutradaraan perdananya di film "Dua Garis Biru" tahun ini. Kolaborasi Gina dan Iqbaal pun tak ayal memunculkan harapan apabila film "Ali & Ratu Ratu Queens" akan sukses besar tahun 2020 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel