Busana Red Velvet untuk Konser 'La Rouge' Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya, Netizen Tetap Remehkan
Musik

Sudah berkali-kali fans menyuarakan keluhan menanggapi kostum panggung Red Velvet. Menurut mereka, kostum sang idola kerap kali bermodel kampungan dan terlalu kekanak-kanakan.

WowKeren - Soal musik, Red Velvet memang selalu menyuguhkan lagu-lagu berkualitas dari beragam genre untuk para penggemar. Namun meski demikian, masih ada hal yang selalu menjadi keluhan fans, yaitu soal kostum.

Sudah berkali-kali para fans menyuarakan keluhan mereka menanggapi kostum panggung Red Velvet. Menurut fans, kostum Irene dan kawan-kawan kerap kali bermodel kampungan dan terlalu kekanak-kanakan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kostum panggung Red Velvet. Netizen yang mempublikasikan postingan itu membandingkan kostum Red Velvet di konser sebelumnya dengan kostum untuk teaser konser baru mereka, "La Rouge".

Busana Red Velvet untuk Konser \'La Rouge\' Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya, Netizen Tetap Ragu

Pann


Jika sebelumnya Red Velvet mengenakan dress warna-warni bermodel kemben yang terkesan kampungan, kini mereka terlihat cantik dan anggun berbalut gaun merah. Perubahan pesat dalam kostum Red Velvet ini pun mendapat sambutan hangat dari para netizen.

"Apa-apaan? Yang di atas kelihatan seperti kostum yang dipakai idol Jepang," komentar netizen. "Yang atas kostum konser mereka dan yang bawah kostum untuk teaser, kan? Kita masih harus melihat seperti apa kostum konser mereka," kata netizen lainnya.

"Kita akan tahu seperti apa kostum konsernya besok lusa, haha. Yang bawah itu untuk merchandise konser 'La Rouge'. Kostum untuk merchandise konser 'Redmare' juga bagus seperti 'La Rouge'," ujar netizen.

"Benar-benar cantik," kata netizen. "Semua member Red Velvet selain Joy sangat pendek jadi aku paham kalau mereka butuh kostum yang bisa menutupi tinggi badan tapi aku harap mereka berhenti memakai kostum yang terlalu pendek," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru