Jin BTS Ngegas Tak Terima Dituduh Suga Jarang Mandi Gara-Gara Bilang Ini
Selebriti

Suga menyinggung tentang mandi ketika BTS merencanakan akomodasi untuk liburan mereka di Selandia Baru menggunakan campervan. Ucapan Jin memicu perdebatan di antara mereka.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai member yang pandai membela diri. Penyanyi kelahiran 1992 itu biasa membanggakan ketampanan, kecerdasan, selera mode, bakat dan lain-lain yang ia miliki.

Baru-baru ini tepatnya pada 19 November, BTS merilis episode perdana "Bon Voyage 4" yang menampilkan perjalanan seru mereka di Selandia Baru. Di sini, Jin membela diri tentang kebiasaan mandinya.


Saat merencanakan perjalanan, BTS membahas akomodasi. Beberapa member menyarankan untuk tinggal di campervan (mobil untuk berkemah) sepanjang waktu, tapi Suga menyinggung soal mandi.

"Tampaknya kita memerlukan fasilitas untuk mandi. Itu tidak seperti kita bisa mandi di luar setiap saat," ungkap pemilik nama Min Yoongi itu.

Jin tiba-tiba menimpali, "Kita tidak perlu mandi," yang dibalas, "Tapi aku ingin," oleh Suga.

Jin mungkin tidak masalah mencium bau badannya sendiri, tapi yang lain tidak merasakan hal yang sama. "Kau harus memperhatikan kami juga," kata Suga.

Jin bersikeras bahwa ia biasanya memiliki kebiasaan mandi yang baik, membuat member yang lain tertawa. Pemilik nama Kim Seokjin itu terus membela diri seolah tak terima dituduh jarang mandi.

Source: Koreaboo

"Aku biasanya mandi kok," kata Jin ngegas. "Iya aku tahu. Kami tidak menuduhmu," sahut Suga.

J-Hope menambahkan, "Kenapa kau bersikap seperti (kami menuduhmu)?" Suga menggoda member tertua BTS itu dengan mengulangi perkataannya tentang mereka yang tidak perlu mandi.

"Bukan begitu. Aku mandi setiap hari," tutur Jin. "Tapi kau baru saja bilang kalau kau tidak perlu (mandi)," pungkas Suga. "Benar. Aku tidak perlu," sahut Jin. "Tapi tidak semua orang menginginkannya," kata Suga tidak mau kalah.

Mereka akhirnya menutup pembicaraan tentang mandi karena tampaknya perdebatan Jin dan Suga tidak akan selesai. Wah wah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...