Usai Foto Mesra, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Makin 'Go Public' Saat Jalan Bareng
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju tampaknya sudah semakin dekat saat keduanya terlihat mesra. Hal ini membuat publik menduga Rizky dan Syifa sudah resmi berpacaran.

WowKeren - Rizky Nazar sering kali diisukan dekat dengan sejumlah artis cantik Tanah Air. Mulai dari Michelle Zudith hingga Syifa Hadju. Akan tetapi, Rizky tampaknya sudah melabuhkan hati dengan memilih Syifa sebagai kekasihnya.

Hal tersebut diketahui saat Syifa mengunggah foto-fotonya bersama Rizky yang terlihat mesra belum lama ini. Dalam foto-foto bertema hitam putih tersebut, Syifa terlihat menempelkan wajahnya ke wajah Rizky, layaknya sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Photo-INFO

Instagram

Kali ini, kabar tentang Syifa dan Rizky yang menjalin kasih semakin kuat, saat beredar video yang menunjukkan keduanya sedang jalan bareng. Sebuah akun gosip mengunggah video Rizky dan Syifa yang sedang asyik berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Kedua bintang film "The Way I Love You" tersebut pun terlihat kompak memakai baju serba hitam.


Sontak kedekatan Rizky dan Syifa tersebut membuat publik menduga keduanya sudah resmi berpacaran dan siap go public. Kendati begitu, baik Syifa maupun Rizky masih belum blak-blakan mengonfirmasi tentang hubungan mereka.

"Itu rizki nazar bukan ya? Beneran jadian mereka???" ujar akun @gea******ita. "Udh go publish ya syifa hadju rizky nazar," imbuh akun @sylvi****siani. "Mukanya syifa ke iky lengket banget yakk," sahut akun @sa****zz.

"Jadian juga mereka," komentar akun @mur*****adi. "Ciehh yg udh blak blakkan @syifahadjureal @rizkynazar20," imbuh akun @bamb*****draa. "Bahagia selalu ya Rizky Nazar dan Syifa Hadju," seru akun @susan****lm.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait