Berbodi Seksi, Anya Geraldine Ternyata Punya Pola Makan Random
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengungkap pola makannya yang tidak teratur sehingga cepat gemuk namun juga mudah kurus. Anya meminta para penggemar untuk tak meniru pola makannya.

WowKeren - Anya Geraldine tak pernah lepas dari imej seksi. Tubuhnya yang tinggi semampai serta paras ayunya membuat selebgram bernama asli Nur Amalia Hayati itu makin menjadi idola.

Meski demikian, ternyata Anya termasuk tipe orang yang cuek soal makanan. Bahkan mantan kekasih Bio One ini mengaku pola makannya random.

"Aku random sih. Kadang minggu ini mau (makan) sehat, minggu ini nggak mau minum gula segala macam," kata Anya saat ditemui di kawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Kamis (21/11) seperti dilansir dari DetikHot. "Tapi bisa jadi minggu depannya pengin mie, minum bubble, jadi aku nggak begitu jadwalin."

Mempunyai pola makan random, Anya tak mau para pengikut maupun penggemar menirunya. Ia pun merasa memang cepat kurus namun tak jarang juga cepat gemuk gara-gara pola makan randomnya itu.


"Kalau aku bilang takutnya orang niru gimana ya soalnya agak nggak baik pola makan aku," sambung Anya. "Ini jangan ditiru ya guys. Kan aku ngerasa cepat banget gemuk."

Selain random, Anya mengaku kerap makan sekali saja dalam sehari. Walau begitu, pemain film "Yowis Ben 2" ini bisa makan apa saja.

"Kadang sehari cuma makan sekali, tapi itu bisa makan apa pun," lanjut Anya. "Misal sehari sekali makan burger kek, nasi padang kek, tapi sehari sekali. Dan itu sudah kebiasaan."

Di sisi lain belum lama ini Anya sempat membagikan foto mengenakan hijab ala ibu-ibu pejabat. Postingan Anya tersebut langsung membuat netizen salah fokus karena jambul rambutnya yang ngintip.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru