Lucunya Siwon SuJu Promo Mi Instan Sambil Uji Kemampuan Bahasa Indonesia
Selebriti

Choi Siwon Super Junior membagikan video dirinya berbicara dalam bahasa Indonesia untuk mempromosikan produk mi instan yang mengontraknya sebagai bintang iklan.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior menghebohkan penggemar Tanah Air dengan menjadi model iklan produk mi instan dari Indonesia. Wings Food mengontrak penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut.

Selain iklan di televisi, Siwon cukup giat melakukan promosi di media sosial. Seperti hari ini, Kamis (21/11), bintang drama "Revolutionary Love" itu membagikan video dirinya berbicara dalam bahasa Indonesia.

"Tolong berikan banyak cinta dan dukungan untuk Mie Sedaap yaa! Kita akan ketemu lagi secepatnya!" kata Siwon sama persis dengan apa yang ditulisnya di keterangan video. Ia juga menulis apa yang dikatakannya dalam bahasa Korea.


Yang membuat para penggemar gemas, Siwon meminta mereka menilai kemampuannya berbahasa Indonesia. "Bagaimana pelafalan bahasa Indonesia-ku?" tanya Siwon dalam bahasa Inggris.

Postingan Siwon tentu saja menyedot perhatian banyak penggemar, terutama dari Tanah Air. Mereka dengan senang hati menilai pelafalan Bahasa Indonesia Siwon.

Sementara itu, Siwon bersama Super Junior baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober lalu. Dalam album itu, boy grup senior besutan SM Entertainment tersebut membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap" yang trendi dan menyenangkan.

Merayakan ulang tahun debut mereka pada 6 November, Super Junior mengumumkan merilis album spesial bertajuk "TIMELINE". Album khusus ini mencakup foto-foto dari set video musik dari lagu utamanya yang berjudul "Super Clap" dan trek pra-rilis "I Think I".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru