Sibuk Banget Kerja Akhir Tahun, Delon Thamrin 'Terpaksa' Tunda Bulan Madu Sampai Tahun Depan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Delon Thamrin telah menikah dengan Aida Chandra pada 8 November 2019 lalu. Namun hingga kini Delon ternyata belum melakukan bulan madu karena kesibukan pekerjaan.

WowKeren - Delon Thamrin telah melepas masa dudanya dengan menikahi Aida Chandra pada 8 November 2019 lalu. Namun hingga kini, Delon dan Aida ternyata belum bulan madu. Terlebih, Aida mempunyai pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

"Honeymoon belum," ujar Delon saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/11). "Kemarin kan sempat mau ke Hong Kong, cuma tanggalnya salah, dia harus balik kerja. Jadi paling nanti ke kota-kota yang dekat atau luar negeri yang dekat."

Saking sibuknya, Delon terpaksa menunda bulan madu sampai tahun depan. Pasalnya pada akhir tahun, Delon ada banyak pekerjaan menyanyi di acara pernikahan dan natal.

"Mungkin nanti (bulan madu) bukan bulan November-Desember, karena sibuk-sibuk banget. Bulan Desember natalan, aku banyak permintaan nyanyi wedding-wedding juga," kata Delon. "Mungkin tahun depan deh."


Meski demikian, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini tak begitu yakin tahun depan bisa berbulan madu. Alhasil, rencananya Delon hanya bisa mencuri-curi waktu untuk beberapa hari saja. Ia juga mengungkap akan bulan madu di tempat yang tidak terlalu jauh.

"Maret atau April," papar Delon. "Kami sisipkan waktu dua hari paling bisa ya ke yang dekat-dekat kayak ke Bali."

Sebelummnya, mantan suami Yeslin Wang ini mengaku tak mau menunda momongan. Meski demikian, Delon tak mau mempunyai banyak anak. Ia hanya ingin 1 anak saja dari Aida.

"Enggak dong, langsung (tidak menunda)," papar Delon. "Dia (Aida) mau 3 aku mau 1, biar irit."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru