Blue Dragon Film Awards 2019: Ternyata Hadir, Gagahnya Hyungsik Pakai Seragam Militer Lengkap
Star Daily News
Selebriti

Hyungsik yang sedang menjalani dinas militer menghadiri Blue Dragon Film Awards 2019 untuk film 'Juror 8' yang dibintanginya bersama aktris Moon Sori. Ia menyabet penghargaan ini.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2019 digelar malam ini, Kamis (21/11) bertempat di Paradise City Hotel and Resort, Incheon. Sederet bintang film papan atas terlihat hadir meramaikan red carpet dengan penampilan memukau mereka.

Hyungsik yang tengah menjalankan wajib militer terlihat menghadiri ajang penghargaan di bidang film ini. Aktor kelahiran 1991 tersebut rupanya sedang libur.

Hyungsik memulai dinas wajib militernya pada 10 Juni 2019. Ia memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Angkatan Darat Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan dasar militernya dan akan menyelesaikan sisa tugas militernya di departemen kepolisian militer dari Komando Pertahanan Ibukota sebagai tentara aktif.

Karena masih dalam masa dinas, Hyungsik hadir dengan mengenakan seragam militer lengkap. Bintang drama JTBC "Strong Woman Do Bong Soon" itu terlihat sangat gagah dan tak kalah keren dari aktor-aktor lain yang hadir dibalut setelan jas.


Blue Dragon Film Awards 2019: Ternyata Hadir, Gagahnya Hyungsik Pakai Seragam Militer Lengkap

Source: Sports Chosun

Hyungsik menghadiri Blue Dragon Film Awards 2019 untuk film "Juror 8" yang dibintanginya bersama aktris Moon Sori. Akting Hyungsik dalam film ini membuatnya menyabet trofi Popularity Award bersama Yoona Girls' Generation, Lee Kwang Soo dan Honey Lee.

"Juror 8" menceritakan Kim Joon Kyeom (Moon So Ri), hakim ketua yang memimpin sidang sipil pertama dari pengadilan kriminal di Korea Selatan. Delapan anggota juri dipilih untuk pengadilan kriminal termasuk Kwon Nam Woo (Hyungsik). Para juri adalah orang-orang biasa, tapi, setelah menjadi juri, mereka mencari kebenaran dari kasus ini.

Sementara itu, nominasi Blue Dragon Film Awards 2019 diambil dari film yang dirilis antara 12 Oktober 2018 hingga 10 Oktober 2019 yang terpilih melalui survei para pakar di industri film. Namun hanya 15 kategori dari 18 penghargaan yang nominasi telah dirilis. Tiga kategori tersisa yakni Popularity Award, Best Short Film dan Most Viewed Picture akan diumumkan saat malam penghargaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel