Rizky Nazar Dan Syifa Hadju Jalan Bareng, Saldo ATM Sonny Septian Bikin Istri Syok-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang kepergok jalan berdua usai pamer foto mesra. Kemudian ada Sonny Septian yang memperlihatkan saldo ATM hingga membuat Fairuz A. Rafiq syok.

Tak hanya itu, ada pula Arief Muhammad alias Pocong yang juga ikut-ikutan tren pamer saldo ATM. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni penampilan bandara Sana Twice yang bikin tercengang hingga ekspresi Dahyun yang disorot. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Usai Foto Mesra, Rizky Nazar Dan Syifa Hadju Makin 'Go Public' Saat Jalan Bareng

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Rizky Nazar yang tampaknya sudah melabuhkan hati pada Syifa Hadju. Hal tersebut diketahui saat Syifa mengunggah foto-fotonya bersama Rizky yang terlihat mesra belum lama ini.

Kabar tersebut semakin kuat, saat beredar video yang menunjukkan keduanya sedang jalan bareng. Sebuah akun gosip mengunggah video Rizky dan Syifa yang sedang asyik berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

2. Sonny Septian Bocorkan Saldo ATM, Isinya Bikin Fairuz A. Rafiq Syok

Photo-INFO

YouTube


Tak kalah ramai, ada Sonny Septian yang ikutan tren pamer saldo ATM. Berbeda dari selebriti lain, bukan nominal uang yang tampak pada layar mesin ATM.

Sonny dan sang istri, Fairuz A. Rafiq sontak dibuat syok. Pasalnya, yang muncul di layar ialah kalimat nasihat. "Jangan pamer, awas riya sudah sedekah belum lo!!" bunyi keterangan di layar ATM.

3. Cara Arief Muhammad 'Poconggg' Sindir Artis Yang Pamer Saldo ATM Sukses Bikin Ngakak

Photo-INFO

Instagram

Masih dengan topik yang sama, Arief Muhammad alias Pocong iku menyentil selebriti yang pamer saldo ATM dengan cara kocak. Ia membagikan foto mesin ATM dengan pilihan bahasa Indonesia dan bahasa gaul ala anak Jaksel alias Jakarta Selatan.

Arif juga menulis caption ala anak Jaksel untuk mengiringi foto ini. Sindiran yang dilontarkan oleh Arief ini rupanya cukup menghibur bagi sejumlah netter.

4. Sana Twice Bikin Syok Pakai Baju Terbuka Di Bandara, Ekspresi Dahyun Jadi Sorotan

Photo-INFO

KStarLive

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Gaya berbusana Sana di bandara langsung mencuri perhatian banyak orang. Pakaian Sana dianggap terlalu terbuka untuk cuaca yang dingin saat itu.

Saat mengantre untuk check-in, Dahyun terlihat kaget melihat Sana tidak memakai baju tebal, jadi ia bertanya padanya. Sana membalikkan tubuh dan menunjukkan punggungnya. Dahyun melihatnya dengan ekspresi wajah khawatir yang langsung menjadi sorotan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru