Bongkar Fakta Ini, Camila Cabello Akui Hubungannya dengan Shawn Mendes Hasil Perselingkuhan?
V Magazine
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, pelantun 'Havana' ini tak segan berbagi cerita personalnya. Salah satunya adalah mengungkapkan kapan pertama kali dirinya merasa tertarik pada Shawn.

WowKeren - Hubungan dua musisi muda Camila Cabello dan Shawn Mendes memang seakan tak pernah luput dari sorotan. Kali ini, pasangan musisi tersebut kembali menarik atensi lantaran Camila baru saja membongkar fakta lain di balik hubungan asmaranya dengan pelantun "In My Blood" itu.

Dalam wawancara bersama majalah Rolling Stone, Camila tak segan berbagi cerita personalnya. Salah satunya adalah mengungkapkan kapan pertama kali dirinya merasa tertarik pada Shawn. Mantan personel Fifth Harmony ini rupanya merasa kedekatannya dengan Shawn lebih dari sekadar teman saat berkolaborasi dalam lagu "I Know What You Did Last Summer" pada tahun 2015 lalu.

"Aku rasa dia juga merasakan hal yang sama, tapi kami berdua masih sangat muda dan dia tengah merasakan tekanan dalam kariernya. Aku rasa kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan perasaan tersebut. Rasanya aneh kami saling menyukai tapi tidak bersama," tutur pelantun "Havana" ini.

Usai kolaborasi tersebut, keduanya tidak banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan Camila pun diketahui menjalin hubungan asmara dengan Matthew Hussey setelahnya. Keduanya lantas kembali dipertemukan dalam proyek duet "Senorita" yang rilis pada Juni lalu. "Bagiku, hal itu (kolaborasi) membawa kembali semua (perasaan) itu," sambungnya.


Kejujuran Camila ini tentunya bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya saat berkolaborasi dalam "Senorita", Camila masih menjalin hubungan dengan Matthew, dan putus tak lama setelahnya.

Hal ini senada dengan pernyataan Shawn pada Oktober lalu yang terang-terangan membenarkan bahwa ia dan Camila memang tengah berkencan selama beberapa bulan terakhir. Musisi asal Kanada ini secara terbuka mengungkapkan hal tersebut dalam sesi tanya jawab di sela tur dunianya di Hindmarsh, Australia.

Saat seorang penggemar bertanya apakah ia dan Camila berkencan, Shawn pun membenarkannya. Bahkan musisi berusia 21 tahun ini tak segan membeberkan kapan tanggal keduanya meresmikan hubungan. "Kami belum lama berkencan. Kami resmi berkencan sejak 4 Juli," jawab Shawn saat menjawab salah satu pertanyaan penggemar.

Diketahui, Camila dan sang mantan kekasih, Matthew Hussey, mengakhiri hubungan mereka pada akhir bulan Juni lalu. Begitu pula dengan single duet "Senorita" yang juga dirilis pada bulan yang sama, di mana Shawn dan Camila santer dirumorkan berkencan usai lagu kolaborasi tersebut dirilis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru