Blue Dragon Film Awards 2019: Krystal Cantik Bergaun Pink, Gaya Rambut Dicibir
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2019

Krystal datang bukan sebagai nominasi melainkan untuk membacakan pemenang Blue Dragon Film Awards 2019. Member f(x) itu tampak didampingi oleh Nam Joo Hyuk.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2019 telah rampung digelar pada Kamis (21/11) kemarin. Ajang penghargaan tahunan untuk insan perfilman yang dipandu oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok itu sukses menghadirkan sederet selebriti papan atas.

Salah satu yang ikut memeriahkan Blue Dragon Film Awards 2019 adalah Krystal. Member f(x) itu tampil cantik memakai gaun pink dengan bahu terbuka sembari menggerai rambut panjangnya.


Krystal datang bukan sebagai nominasi melainkan untuk membacakan pemenang Blue Dragon Film Awards 2019. Tak sendirian, idol kelahiran tahun 1994 itu tampak didampingi oleh Nam Joo Hyuk.

Penampilan Krystal di Blue Dragon Film Awards 2019 sendiri ternyata mencuri perhatian Korea Selatan. Ada yang memberikan pujian namun tidak sedikit yang blak-blakan mencibir gaya rambut bintang drama "The Player" tersebut.

Blue Dragon Film Awards 2019: Krystal Cantik Bergaun Pink, Gaya Rambut Dicibir

Source: Naver

"Dia seharusnya mengikat rambutnya ke belakang atau mengaturnya dengan sesuatu, dia sepertinya tidak menyelesaikan menata rambutnya."

"Apa itu tatanan rambut keluar dari salon? Kelihatan seperti rambutku saat aku keluar ke supermarket tanpa mencucinya."

"Aku selalu berpikir Krystal tidak akan pernah menambah berat badan tapi kurasa itu semua berkat kerja keras."

"Pink tidak cocok untuknya. Dia terlihat bagus dengan hitam atau abu-abu."

"Rambutnya benar-benar tipe yang kupakai saat pergi ke supermarket dan itu saat pagi buta atau tengah malam saat tidak banyak orang. Tidak pernah berpikir bisa melihat model rambut seperti itu di ajang penghargaan."

"Tolong hentikan komentar jahat. Dia cantik. Menambah berat badan tidak masalah. Aku berani bertaruh dia sangat kurus di kehidupan nyata."

Sementara itu, simak daftar lengkap pemenang Blue Dragon Film Awards 2019 di sini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...