Baru Putus, Billy Syahputra Gercep Dekati Adik Olla Ramlan Sampai Temani Perjalanan Bisnis Ke Bali
Selebriti

Belum lama menyandang status jomblo, Billy Syahputra baru-baru ini dikabarkan dekat dengan adik Olla Ramlan yang bernama Priscilla Ramlan. Mereka bahkan sudah liburan bareng.

WowKeren - Billy Syahputra agaknya sudah move on dari sang mantan kekasih, Elvia Cerolline. Kisah cinta Billy dan Elvia dikabarkan telah berakhir pada awal Oktober lalu.

Belum lama menyandang status jomblo, Billy baru-baru ini dikabarkan dekat dengan adik Olla Ramlan yang bernama Priscilla Ramlan. Hal itu terungkap dari postingan Instagram Story komedian Boiyen.

Dalam foto tersebut, Billy diketahui tengah menemani Priscilla perjalanan bisnis sekaligus liburan bersama di Bali. Pricilla bersama Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru dan Boiyen pose cantik pakai kebaya dalam pembukaan bisnis kecantikan.

Sosok Billy rupanya ikut tertangkap di kamera. "Langgeng yah @picciramlan sama yang belakang. Amin," bunyi keterangan foto tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Kabar kedekata Billy dan adik Olla juga diperkuat oleh Nikita. Ibu tiga anak itu menyebut bahwa Priscilla adalah wanita pujaan hati Billy.

"Ini ada Picci di sini, disamperin sama sang pujaan hati. Gila ya padahal tadi dia lagi di hotel ya, dia nyamperin. Nyamperin siapa lo, cie mesem- mesem," kata Nikita menggoda Billy.

Billy pun sontak tersipu dan sedikit salah tingkah. Sementara Priscilla pura-pura tak peduli dengan kehadiran Billy.

Lebih lanjut, Nikita memberi dukungan penuh untuk hubungan Billy dan Pricilla. Ia juga menegaskan kepada fans Elvia untuk tidak mem-bully Prescilla.

"Jadi besannya Mommy Olla Ramlan. Udah sama yang ini aja deh, udah paling bener," sambung Niktia "Untuk fans berat Elvia Cerolline, mereka (Billy dan Elvia) sudah putus, jangan bully dia (Priscilla). (Ngatain) pelakor-pelakor, emang sudah laki bini? Pada gila kali lu ya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru