Brown Eyed Girls Beber Rasanya Comeback Pasca Lama Hiatus, Ungkap Fans Juga Ikut Berubah
Musik

Pada kemarin, Kamis (21/11), girl grup ini menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Selain melakukan pemotretan, girl grup tersebut juga mengungkapkan perasaan mereka bisa comeback usai lama hiatus.

WowKeren - Girl grup senior Korea, Brown Eyed Girls akhirnya resmi comeback usai 4 tahun menjalani vakum. Grup ini vakum sejak 2015 dan para anggota mengambil cuti dari kegiatan grup. Brown Eyed Girls akhirnya merilis album comeback bertajuk "RE_vive" yang merupakan comeback pertama mereka dalam empat tahun setelah merilis album bertajuk "Basic" pada 2015 lalu.

Pada kemarin, Kamis (21/11), girl grup ini menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Selain melakukan pemotretan, girl grup yang sudah terbentuk selama 14 tahun ini mengungkapkan perasaan mereka bisa comeback usai lama hiatus.

Para member mengaku sangat senang dan terharu dapat kembali menyapa penggemar mereka. Mereka bahkan mengaku bahwa para penggemarnya juga ikut berubah seiring perkembangan grup. JeA mengatakan bahwa fans yang dulu masih remaja kini sudah menjadi dewasa dan bekerja.

Lebih lanjut JeA mengaku sangat terharu saat penggemarnya kini telah menghasilkan uang sendiri. Ia bahkan memiliki perasaan campur aduk saat ada penggemar yang mengatakan kini dapat mendukung Brown Eyed Girls dengan uang mereka sendiri.


"Ini adalah comeback pertama kami dalam empat tahun, sehingga terasa baru dan menyenangkan. Kami baru-baru ini mengadakan acara fansign, dan para penggemar juga banyak berubah," ungkap JeA.

"Penggemar remaja kami kini menjadi karyawan penuh waktu. Mereka berkata bahwa mereka dapat menghasilkan uang sekarang dan meminta kami untuk banyak berpromosi, aku lalu memiliki perasaan yang campur aduk mengenai itu," lanjut JeA.

"Semua orang bertahan tanpa cedera selama 14 tahun, dan aku pikir bahwa merilis album dan berpromosi adalah sesuatu yang harus kita banggakan. Satu hal yang kami dan para penggemar katakan adalah bahwa kami terus melakukan promosi musik adalah sumber kebahagiaan yang besar bagi kehidupan mereka. Aku merasakan tanggung jawab yang lebih besar untuk bekerja lebih keras," lanjut Narsha.

"RE_vive" sendiri merupakan sebuah album remake yang berisi 10 lagu. Lagu-lagu tersebut yakni "A Common Love Story","Abandoned", "Wonder Woman", "Sorrow", "Goodbye with a Smile", "Love Only", "Love Like A Spring Rain, Farewell Like A Winter Rain", "The Sky", "Invitation" dan "The Letter".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru