Blue Dragon Film Awards 2019: Kim Woo Bin Grogi di Atas Panggung, Dipuji Makin Keren
Selebriti

Blue Dragon Film Awards 2019 menjadi penampilan pertama Kim Woo Bin di depan publik setelah hiatus 2,5 tahun lebih untuk mengobati penyakit kanker yang ia derita.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2019 menggelar malam penghargaan pada Kamis (21/11) kemarin. Salah satu selebriti yang turut hadir memeriahkan ajang penghargaan bergengsi ini adalah Kim Woo Bin.

Kedatangan Kim Woo Bin ini tentunya menjadi sorotan publik. Pasalnya ini merupakan kali pertama aktor kelahiran tahun 1989 itu muncul di hadapan publik setelah hiatus 2,5 tahun lebih untuk mengobati penyakit kanker yang ia derita.

Kim Woo Bin sendiri tampil ganteng memakai setelan jas resmi berpadu kemeja putih dengan tambahan dasi kupu-kupu. Saat berada di atas panggung untuk membaca nominasi, kekasih Shin Min A itu blak-blakan mengaku dirinya grogi.

"Aku sangat grogi. Ini pertama kalinya aku menyapa semua orang setelah sekian lama, jadi aku sangat khawatir tentang apa yang akan kukatakan. Lebih dari segalanya, pertama yang ingin kukatakan adalah terima kasih," ucap Kim Woo Bin.


Blue Dragon Film Awards 2019: Kim Woo Bin Grogi di Atas Panggung, Dipuji Makin Keren

Source: Naver

Penampilan perdana Kim Woo Bin ini tentunya menjadi bahasan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memuji bintang drama "Uncontrollably Fond" itu tampak semakin keren.

"Dia masih terlihat keren seperti biasanya," tulis seorang netizen. "Dia terlihat makin keren. Terima kasih sudah kembali," sambung yang lain. "Dia tampak semakin ganteng dan suaranya juga lebih baik," sahut yang lain.

"Dia kelihatan luar biasa keren memakai setelan jas resmi karena dia pun tinggi. Tidak heran dia bisa berkencan dengan seseorang secantik Shin Min A," imbuh netizen lain."Masih terlihat keren seperti biasanya, Kim Woo Bin semangat," pungkas lainnya.

Sementara itu, simak daftar lengkap pemenang Blue Dragon Film Awards 2019 di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel