Rowoon SF9 Pamitan, Bongkar Cara Atasi Kecemasan Bintangi 'Extraordinary You'
Twitter/mbcdrama_now
TV

Slot yang ditinggalkan oleh 'Extraordinary You' bakal digantikan oleh 'Love With Flaws'. Drama yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" mengakhiri masa panjang penayangan pada Kamis (21/11). Drama MBC ini ditutup dengan akhir bahagia antara Ha Ru (Rowoon) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

Begitu tamat, satu persatu pemain pun mulai pamitan termasuk Rowoon. Lewat akun Instagram pribadinya, Rowoon mengunggah foto dirinya sendiri dan kebersamaan dengan kru serta pemain "Extraordinary You" di hari terakhir syuting.

"Ha Ru yang kucintai, kuharap dia akan terus diingat di hati kalian untuk waktu yang lama. Untuk semua pemain dan kru yang sudah bekerja keras di balik layar, aku sangat bahagia selama 6 bulan ini. 'Extraordinary You', tamat," tulis Rowoon.

Masih belum cukup, Rowoon lewat agensi FNC Entertainment juga membuat pernyataan pamitan. Member SF9 itu blak-blakan mengaku tidak percaya diri di awal membintangi "Extraordinary You".


"Saat pertama syuting drama, aku merasa cemas dan tidak percaya diri pada diriku sendiri karena karakternya sulit. Tapi bersama dengan bertambahnya episode, aku senang bisa melihat aktingku sendiri dan berbicara seperti Ha Ru," ungkap Rowoon.

"Aku mulai berpakaian, bicara dan bertingkah seperti Ha Ru, membaca naskah seperti Ha Ru dan mulai membentuk bentuk konkret. Ini adalah produksi di mana aku berusaha sangat keras untuk menjadi Ha Ru yang sebenarnya," lanjut Rowoon.

"Aku berterima kasih kepada penonton yang melihat upaya itu dengan baik. Kuharap drama ini akan membekas di hati penonton untuk waktu yang lama, selama itu membekas dalam ingatanku. Aku sangat bahagia hidup sebagai Ha Ru dan terima kasih banyak pada mereka yang mencintai dia," pungkas Rowoon.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan oleh "Extraordinary You" bakal digantikan oleh "Love With Flaws". Drama yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru