Ramalan Mengejutkan Soal Karier Raffi Ahmad Usai Putuskan Vakum Sementara
Instagram/rajeansid
Selebriti

Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan demi mengajak keluarganya keliling Indonesia dan dunia. Lantas, apakah keputusan ini akan mempengaruhi pamor Raffi Ahmad?

WowKeren - Raffi Ahmad tengah berlibur dengan keluarga. Sejak beberapa waktu lalu Raffi memang memutuskan untuk meninggalkan semua aktivitas di dunia hiburan demi berlibur dengan keluarga serta menyembuhkan penyakitnya. Ia berencana keliling Indonesia hingga dunia dalam kesempatan ini.

Sejauh ini masih belum diketahui pasti kapan Raffi akan kembali ke dunia hiburan. Suami Nagita Slavina ini diketahui masih berkeliling di berbagai negara. Yang terbaru Raffi dan Nagita mampir ke Singapura setelah beberapa hari singgah di Selandia Baru dan Australia.

Lantas apakah keputusan Raffi untuk sementara vakum dari dunia hiburan akan mempengaruhi pamornya di masa depan? Pertanyaan ini pun dijawab oleh seorang paranormal bernama Justinne Sunggeriwan. Menariknya, Justinne mengungkapkan terawangan yang cukup mengejutkan.


Justinne mengatakan bahwa pamor Raffi akan baik-baik saja meski sekarang "menghilang" untuk liburan. Ia memastikan bahwa karier kakak Syahnaz Sadiqah itu akan tetap bersinar. Nama besar yang dimiliki Raffi akan membuat sosoknya terus dinantikan dan semakin bersinar.

"Menurut saya sih ya, Raffi Ahmad masih bersinar di tahun 2020," ujar Justinne Sunggeriwan seperti dilansir Okezone pada Jumat (22/11). "Dia kan cuma bilang akan istirahat sejenak, bukannya stop dari dunia keartisan. Jadi dia akan masuk lagi dan akan tetap bersinar."

Ramalan serupa juga disampaikan oleh Justinne tentang penyakit Raffi. Presenter berdarah Sunda itu diperkirakan akan sembuh jika patuhi petunjuk dokter. "Dia (Raffi) akan bisa sembuh. Tidak akan seperti Olga (Olga Syahputra) atau siapapun. Dengan catatan dia harus istirahat dan ikuti petunjuk dokter," tegasnya.

Sementara itu, Raffi dan Nagita masih akan terus melanjutkan perjalanan mereka keliling berbagai negara. Sebelumnya Nagita telah mengajak Raffi napak tilas ke kampus tempatnya kuliah di Canberra, Australia. Ia juga mengajak sang suami untuk melihat kediamannya selama di sana. Raffi sendiri selalu memberikan update perjalanan lewat Instagram serta Vlog di YouTube Rans Entertainment.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait