Fashion Show Victoria's Secret Tahun Ini Mendadak Dibatalkan, Kenapa?
Selebriti

Kabar ini dikonfirmasi oleh CFO sekaligus wakil presiden L Brands, Stuart Burgdoerfe. ini menjadi kali pertama Victoria's Secret membatalkan fashion show tahunannya.

WowKeren - Selama ini, Victoria's Secret tentunya dikenal sebagai salah satu label pakaian dalam paling tersohor di dunia. Bahkan tiap tahunnya, acara Victoria's Secret Fashion Show pun menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh pecinta mode di seluruh dunia.

Biasanya dalam gelaran ini, Victoria's Secret akan membawakan beragam koleksi baru pakaian dalam mereka, yang mana akan diperagakan oleh model-model papan atas dunia yang dikenal akan kecantikan dan keseksiannya.

Namun tahun ini, ajang yang paling dinantikan oleh pecinta fashion tersebut mendadak dibatalkan. Tentunya ini menjadi kali pertama Victoria's Secret membatalkan fashion show tahunannya.

Dilansir E!News pada Jumat (22/11), alasan pembatalan ini rupanya disebabkan adanya sejumlah kontroversi yang menjerat Victoria's Secret. Termasuk sejumlah kritik tajam yang menyebut kalau Victoria's Secret hanya menampilkan model dengan tubuh langsing semampai dan tak mewakili wanita secara keseluruhan.


Hal ini telah dikonfirmasi oleh CFO sekalgus wakil presiden L Brands, Stuart Burgdoerfer, yang membawahi Victoria's Secret. Ia mengatakan bahwa fashion show ke depannya akan tetap berjalan setelah mendapat evaluasi. Tampaknya, Victoria's Secret telah mendengar dan mempertimbangkan berbagai kritikan pelanggan dan netizen kepada brand serta pagelarannya.

"Kami pikir penting untuk mengevolusi marketing Victoria's Secret," kata Stuart. "Adalah bagian yang sangat penting untuk perkembangan brand dari bisnis ini dan aspek penting untuk brand dan pencapaian marketing yang bagus. Kami sedang mencari tahu bagaimana caranya meningkatkan posisi brand dan komunikasi terbaik kepada pelanggan," tambahnya.

Diketahui, meski Victoria's Secret fashion show selalu menuai sukses besar, namun brand pakaian dalam terpopuler ini rupanya juga tak luput dari kritik. Pasalnya Victoria's Secret dikenal tak mau menampilkan inklusivitas dan diversity alias keragaman pada koleksi pakaian dalam mereka.

Selama ini Victoria's Secret sendiri belum pernah menampilkan model berukuran plus size alias bertubuh gemuk untuk memeragakan pakaian dalam mereka. Inilah yang menjadi fokus utama di kalangan penggemar, di mana Victoria's Secret dinilai bersikap diskriminatif dan hanya peduli pada tampilan serta ukuran tubuh saja.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru