Tetap Imut di Usia 27 Tahun, 8 Potret Ini Buktikan Tasya Kamila 'Tak Menua'
Selebriti

Tasya Kamila tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Jumat (22/11). Meski sebentar lagi kepala tiga, tapi wajah Tasya Kamila masih sangat imut dan terkesan tak menua.

WowKeren - Tasya Kamila bisa dibilang masuk ke dalam salah satu selebriti Tanah Air dengan wajah yang sangat baby face. Bahkan ketika usianya sudah menginjak 27 tahun, Tasya masih sering dipuji imut dan awet muda setiap kali membagikan potret-potret cantiknya di media sosial Instagram.

Ya, Tasya sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Jumat (22/11). Ia pun merayakan hari jadinya dengan sederhana tanpa pesta berlebihan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Tasya dalam postingannya di Instagram yang dibuat pada hari ini, Jumat (22/11).


Kembali membahas soal wajah dan penampilan, Tasya memang seolah "tak menua". Dia masih terlihat imut bak gadis ABG meski sudah berusia 27 tahun. Beberapa bukti potret Tasya Kamila "tak menua" pun pernah dibagikan di Instagram pribadinya. Dari zaman masih kecil hingga dewasa, rasanya wajah Tasya tak banyak berubah.

Berikut ini WowKeren merangkum sederet potret dari zaman dulu hingga sekarang yang seolah membuktikan bahwa Tasya Kamila memang "tak menua". Yuk langsung intip saja berikut ini.

(wk/nur2)

1. Nih Waktu Masih Imut-Imut Nyanyi Bareng Rossa dan Sherina


Nih Waktu Masih Imut-Imut Nyanyi Bareng Rossa dan Sherina
Instagram/tasyakamila

Menurut keterangan yang ditulis Tasya Kamila, foto ini diambil sekitar tahun 2000. Tasya kecil terlihat asyik bernyanyi bersama Rossa dan Sherina. Duh imut banget.

2. Pipi Tembem Bikin Tasya Kamila Makin Imut Waktu Masih SD


Pipi Tembem Bikin Tasya Kamila Makin Imut Waktu Masih SD
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila pamer senyum manis ke arah kamera. Ini foto ketika Tasya duduk di bangku SD. Kayak enggak ada bedanya sama penampilan sekarang yah.

3. Ini Foto Waktu Tasya Kamila Sudah SMA Loh


Ini Foto Waktu Tasya Kamila Sudah SMA Loh
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila asyik foto bareng teman-teman sekelasnya di masa SMA. Pelantun "Anak Gembala" ini memang bersekolah di SMA Al-Izhar Pondok Labu, Jakarta. Udah SMA, Tasya masih imut-imut yah.

4. Masih Imut Banget, Ini Foto Waktu Tasya Kamila Tempuh S-2 di Amerika


Masih Imut Banget, Ini Foto Waktu Tasya Kamila Tempuh S-2 di Amerika
Instagram/tasyakamila

Wajah imut Tasya Kamila masih terlihat bahkan ketika artis cantik ini sudah mulai duduk di bangku S-2. Siapa sangka ya Tasya sudah S-2 di foto ini, kayak masih SMA.

5. Cantik Saat Wisuda S-2, Ayo Cari Perbedaan dengan Foto Jadulnya


Cantik Saat Wisuda S-2, Ayo Cari Perbedaan dengan Foto Jadulnya
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila akhirnya lulus dari Columbia University dan menjalani wisuda dengan ceria.

6. Sekarang Sudah Jadi Ibu, Masih Tetep Imut Yah Tasya Kamila


Sekarang Sudah Jadi Ibu, Masih Tetep Imut Yah Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Yups, Tasya Kamila sudah memiliki seorang anak bernama Arrasya Bachtiar. Meski sudah menjadi ibu, tapi imutnya Tasya Kamila enggak luntur loh. Lihat aja di foto ini.

7. Ini Tasya Kamila Foto Sama Anak Atau Adiknya Sih? Gemes Banget


Ini Tasya Kamila Foto Sama Anak Atau Adiknya Sih? Gemes Banget
Instagram/tasyakamila

Eits jangan salah sangka ya, ini Tasya Kamila lagi pose sama anaknya loh. Enggak kelihatan yah, sama-sama imut sih hehe.

8. Kayaknya Keimutan Tasya Kamila Nurun Dari Sang Bunda Nih


Kayaknya Keimutan Tasya Kamila Nurun Dari Sang Bunda Nih
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila sepertinya tak begitu saja mendapatkan wajah yang super imut dan awet muda. Kayaknya ibunda berperan besar nih hehe. Masih cantik dan awet muda mamanya Tasya yah. Anyway, selamat ulang tahun yang ke-27 ya Tasya Kamila.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru