Istri Chris Hemsworth Terang-Terangan Sebut Miley Cyrus Tak Layak untuk Adik Iparnya
Getty Images
Selebriti

Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky, belum lama ini buka suara soal perpisahan adik iparnya, Liam Hemsworth, dengan Miley Cyrus yang terjadi pada bulan Agustus lalu.

WowKeren - Publik tentunya sudah mengetahui bahwa rumah tangga pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah kandas sejak bukan Agustus lalu, berselang delapan bulan setelah menikah pada akhir tahun 2018.

Bicara soal hal ini, rupanya belum lama ini kakak ipar Liam, Elsa Pataky, mendadak turut berkomentar di depan media. Istri Chris Hemsworth tersebut terang-terangan mendukung Liam dan yakin bahwa sang adik ipar akan mendapatkan sosok pengganti yang jauh lebih baik dibandingkan Miley nantinya.

"Asik iparku... setelah hubungan yang telah kau perjuangkan selama sepuluh tahun, dia merasa sedikit sedih, tapi bisa mengatasinya dengan baik. Dia pria yang kuat dan dia layak mendapatkan yang terbaik," tutur Elsa dilansir E!news pada Jumat (22/11).

"Kau akan selalu menemukan dukungan dalam keluargamu, dan Liam telah bergabung dengan kakak-kakaknya, yang selalu ada untuk memberikan semua kekuatan yang dia butuhkan," lanjutnya.

Liam memang diketahui menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia sejak berita perpisahannya dengan Miley beredar. Selain untuk menghindari media, aktor "The Hunger Games" tersebut tentunya juga membutuhkan dukungan dari keluarga besarnya.


"Dia bersama orang-orang yang dia cintai dan hanya mengambil setiap hari sebagaimana adanya. Semua orang sangat mendukung dan berusaha mengalihkan pikirannya dari berbagai hal. Dia tidak terburu-buru untuk mencari tahu ke mana harus pergi berikutnya," imbuh Elsa.

Keretakan rumah tangga keduanya disinyalir sebagai akibat perselingkuhan Miley dengan wanita cantik bernama Kaitlynn Carter, di mana keduanya sempat kedapatan berciuman saat berlibur bersama di Italia.

Liam sendiri akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Miley sejak September lalu. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Di sisi lain, Liam sendiri kini dikabarkan tengah berkencan dengan aktris cantik Madison Brown usai berpisah dari Miley. Keduanya kedapatan bergandengan tangan di kawasan West Village, sebelum akhirnya terang-terangan berciuman di tepi jalanan New York City pada Oktober lalu.

Sedangkan Miley sendiri kini tengah dekat dengan pria lain, seorang musisi muda bernama Cody Simpson. Sebelum bersama Cody, pelantun "Wrecking Ball" itu juga menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter selama beberapa bulan, tepat setelah ia berpisah dari Liam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru