Ria Irawan Sudah Mulai Lepas Infus Tandakan Kondisi Membaik
Instagram/riairawan
Selebriti

Sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kesehatannya menurun, Ria Irawan kini membagikan kondisi terbarunya yang mulai membaik setelah boleh lepas infus.

WowKeren - Ria Irawan kembali dilarikan ke rumah sakit di Jakarta Pusat pada Senin (18/11) lalu. Ria dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah kondisinya memburuk akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Artis pemeran "Biola Tak Berdawai" ini hingga sekarang masih berjuang sembuh dari penyakit kanker getah benih yang dideritanya. Ria lantas membagikan kondisi terbarunya melalui akun Instagram pribadinya pada hari ini Jumat (22/11).

Kondisi wanita usia 50 tahun ini terlihat sudah membaik di hari kelima ia dirawat. Hal ini diungkapkan Ria yang menunjukkan infus di tangannya sudah boleh dilepas oleh dokter.

Sahabat dari aktor senior Ray Sahetapy ini mengungkapkan sekarang sudah bisa bergerak dengan lebih nyaman karena tidak perlu membawa-bawa botol infus lagi. Walau begitu, Ria mengeluhkan jika obat dirinya masih harus secara rutin mengonsumsi obat-obat.

"Good morning ...," tulis Ria melalui caption akun Instagramnya. "Hari kelima, infus sudah boleh dilepas, tetapi obat tetap masuk lewat mulut, jalan dan bergerak sudah lebih nyaman karena tidak membawa botol infus..."

Kondisi Ria Irawan Membaik

Instagram


Ingin selalu terlihat tegar, Ria juga menyemangati pasien dan para penunggu yang menjalani perawatan di tempat yang sama. Terakhir, pelantun lagu "Hiasan Mimpi" ini juga menebarkan aura positif dengan mendoakan para warganet agar selalu bahagia tidak peduli dimanapun mereka berada.

"Buat para pasien dan yang menunggu pasien rawat inap di gedung A RSCM dari lantai 1-8 tetap semangat ya...," ungkap pemilik akun @riairawan ini. "Semoga kita semua tetap bahagia dimanapun kita berada."

Unggahan Ria ini lantas mendapat dukungan dari para sahabatnya. Penyanyi Widi Be3 dan artis Ine Febriyanti ikut mengomentari dan menyemangati Ria agar tetap kuat dan tidak menyerah.

"Ria Irawan yang kuidolakan sejak kecil memang istimewa. Kuat dan pantang menyerah," dukung @widimulia. "Mba Ria kuat lentur tak mudah patah.. kesayangan kita semua.. (dengan emoji hati)," balas @inefebriyanti.

Tak hanya sahabat, postingan artis kelahiran Jakarta ini dibanjiri oleh dukungan dari para warganet. Mereka berharap agar Ria dapat segera sembuh dengan terus berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya.

"Ganbatte kudasai kak Ria, Semoga Allah cepat angkat penyakit2 kak Ria," doa @wie****atiwi. "Semoga Allah memberi kesembuhan," harap @isa*****adipradja. "Alhamdulillah ... tetap semangat buat mbak Rianya, think positive sll untuk cepat kesembuhannya ... Aamiin ...," tulis @sug*****isage.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait