Wajah Jelek Rowoon Dipamerkan Penata Rias 'Extraordinary You', Penasaran?
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Ha Ru (Rowoon) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang kembali bertemu dan masing saling mengingat satu sama lain.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terakhir pada Kamis (21/11). Drama MBC ini ditutup dengan akhir bahagia antara Ha Ru (Rowoon) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang kembali bertemu dan masing saling mengingat satu sama lain.

Begitu tamat, ternyata bukan hanya para pemain saja yang membuat salam perpisahan. Kru "Extraordinary You" pun tidak mau ketinggalan merayakan berakhirnya drama MBC itu. Salah satunya adalah penata rias.

Penata rias lewat akun Instagramnya memamerkan fotonya bersama dengan Rowoon yang tengah memakai kostum sageuk. Menariknya selain senyum ganteng, member SF9 itu juga terlihat menampilkan ekspresi jelek.


"Ini hari terakhir historikal Ha Ru. Terima kasih untuk Ha Ru yang tinggi, seluruh tubuhku muncul di foto. Ngomong-omong, mengapa kamu terlihat ganteng meski menunjukkan wajah jelek. #ExtraordinaryYou #TrumpetCreeper #Haru #HistorikalHaru #TidakPerluTongsis," tulis penata rias.

Wajah Jelek Rowoon Dipamerkan Penata Rias \'Extraordinary You\', Penasaran?

Source: Instagram

Postingan penata rias "Extraordinary You" ini pun langsung banjir komentar fans. Banyak yang mengaku iri dengan sang penata rias yang bisa berfoto bersama Rowoon namun tidak sedikit juga yang setuju menyebut idol kelahiran tahun 1996 itu tetap ganteng meski bereskpresi jelek.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan oleh "Extraordinary You" bakal digantikan oleh "Love With Flaws". Drama yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru